DWI ARTINI MERUPAKAN SOSOK KEPALA SEKOLAH PANUTAN DALAM PENGABDIANNYA MENCERDASKAN ANAK BANGSA

Newslan.id Pesawaran. Sosok kepala sekolah di SMKN 1 gedong tataan .Beliau adalah Ibu Dwi Artini, Beliau termasuk kepala sekolah perempuan yang memimpin sekolah jenjang SMK.


Kepala Sekolah SMKN 1 Gedong Tataan adalah seorang ibu yang luar biasa Performancenya keibuan yang bersahaja, tutur katanya lembut, tegas dan bijaksana dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Sekolah. Bu Dwi Artini ,
Beliau sepertinya dididik dari keluarga besar yang menjalankan ketaatan dan kedisiplinan yang luar biasa.hal ini diterapkan pola kedisiplinan terhadap dewan guru beserta para siswanya dalam tindakan nyata.


Dengan diawali kedisiplinan yang nyata maka akan menjadi kan acuan dan contoh baik untuk dewan guru dan siswa .
Rabu 25,September menurut keterangan dari siswa dan beberapa wali murid kepada media ini menjelaskan bahwa Berdasarkan pengalaman yang saya lihat, setiap hari beliau hadir di SMK pukul 06.00-06.15 WIB .


Setiap pagi Beliau )berdiri di depan pintu gerbang selalu menyambut siswa dengan senyum ramah dan bersahaja setelah siswa masuk kelas beliaupun masuk ruangannya .


Setelah masuk ruang Kepala Sekolah, beliau selalu keliling lingkungan sekolah, melihat kamar mandi siswa dan kamar mandi guru, ruang kelas dan ruang lainnya untuk mengecek kebersihannya. Beliau tidak suka situasi ruang yang kotor. Apalagi banyak sampah.
Sikap dan perilaku disiplin Bu Dwi Artini Sikap disiplin yang dicontohkan oleh Ibu Kepala Sekolah itu berdampak pada kedisiplinan warga sekolah mulai dari penjaga sekolah, petugas kebersihan, tukang kebun, tukang parkir, bapak ibu guru dan seluruh siswa di SMK Negeri 01 Gedong Tataan dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan perannya masing-masing.


Kedisiplinan yang ditanamkan dan dicontohkan oleh Bu Dwi Artini selalu membekas dan menjadi kebiasaan sehari-hari dalam kegiatan pembelajaran, kedisiplinan dalam melaksanakan ibadah , kedisiplinan dalam kegiatan Upacara Bendera setiap hari Senin pagi, kedisiplinan dalam kegiatan ekstrakurikuler.

Baca Juga :   Surat Edaran Sekda Pemkab Tanggamus Membuat Melongo Aparatur dan Perangkat Desa.


Sikap disiplin yang dicontohkan oleh Ibu Kepala Sekolah itu berdampak pada kedisiplinan warga sekolah mulai dari penjaga sekolah, petugas kebersihan, tukang kebun, tukang parkir, bapak ibu guru dan seluruh siswa di SMA Negeri 13 Surabaya dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan perannya masing-masing.
Ibu Dwi Arini memang mengajak semua dewan guru siswa untuk tanamkan kedisiplinan sehingga dari disiplin dalam semua hal akan mempermudah diri kita dan disiplin merupakan salah satu bentuk cara menuju sukses .tutup nya .

Luck

Mau Pesan Bus ? Klik Disini