Kapolres Sarolangun, Tutup Turnamen Badminton Kapolres Cup 2024

Newslan-id Sarolangun – Turnamen Badminton Kapolres Cup 2024 yang diikuti oleh 32 Klub, yang digelar selama 15 hari di Hall Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut, pada Kamis (15/08/2024) malam, resmi ditutup oleh Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya,
S.IK, M.SI.

Hadir dalam kegiatan penutupan diantaranya, Kapolsek Singkut, AKP Amran, SH, Camat Singkut, M.Dahlan, Kabag SDM Polres Sarolangun, AKP Sarehat,SH, Kasi Humas Polres Sarolangun, Iptu Rindradi, Ketua PBSI Kab Sarolangun, Andri Budiman, Kades Payo Lebar, Iman Syafi’i, Ketua Panitia, Irwansyah, Penyelenggara, Agon Adi Putra, para Pemain, Sporter dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, AKBP Budi Prasetya, mengucapkan terima kasihnya kepada pihak panitia yang telah mensukseskan jalannya turnamen Badminton Kapolres Cup, Open Sarolangun, yang pertama kalinya digelar di Kecamatan Singkut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras mensukseskan jalan turnamen Badminton Kapolres Cup ini” Katanya

Ia pun berharap kegiatan serupa, dapat dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya, bukan hanya Badminton saja sebut AKBP Budi Prasetya, akan tetapi kegiatan olahraga yang lainnya juga bisa digelar di Kecamatan Singkut.

“Turnamen seperti ini, mesti terus dilaksanakan tiap tahun, bukan hanya Badminton saja, kalau bisa kegiatan olahraga yang lainnya juga digelar, untuk mencari bibit pemain yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Sarolangun pada tingkat yang lebih tinggi” tandasnya.

Pada kesempatan itu, AKBP Budi Prasetya, juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir, untuk menjaga konduktivitas menjelang pelaksanaan pilkada serentak 2024 ini,

“Ibarat pertandingan Badminton, para pemain akan berjuang mandi keringat untuk jadi Pemenang atau juara, namun dipinggir gelanggang tetap berteman” Tutupnya.

Setelah memberikan sambutan dan arahan, dilanjutkan penyerahan Tropi secara simbolis kepada Irwansyah selaku ketua panitia Turnamen Badminton Kapolres Cup 2024, dimana keluar sebagai juara yaitu Juara, 1 PB Konoha, Juara 2 PB Polres B, Juara 3 PB IPK Sarolangun dan Juara Harapan PB. Delapan.

Baca Juga :   Update Hari Ke 2 (Dua) Aksi Pejuang Subuh Merangin Untuk Donasi Palestina Total Rp.35.329.000,-
Mau Pesan Bus ? Klik Disini