Dalam Rangka Peringati HUT RI Ke-79, RAPI Wilayah 02 Kabupaten Gorontalo Adakan Rapat Lanjutan.

Newslan-id Gorontalo, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPl) Wilayah 02 Kabupaten Gorontalo kembali mengadakan rapat lanjutan atau checking akhir bertempat di Sekretariat RAPI 02, Kelurahan Bolihuangga, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo pada Minggu (11/8/2024) malam.

Rapat lanjutan ini ditujukan untuk mengevaluasi progres kesiapan Panitia serta menentukan waktu dan kebutuhan anggaran dalam menunjang pelaksanaan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 79 oleh RAPI Wilayah 02 kabupaten Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh oleh Ketua RAPI wilayah 02 dan seluruh Pengurus serta Anggota RAPI diantaranya RAPI Lokal 01 Telaga Bersatu dan RAPI 02 Boliyohuto.

Ketua RAPI Wilayah 02 Kabupaten Gorontalo JZ32 AER berharap, kegiatan Baksos dan lomba semarak kemerdekaan dapat berjalan dengan baik dan meriah.

“Harapannya semoga kegiatan bisa berjalan dengan sukses dari awal sampai akhir, karena kita akan mengundang Pemerintah Daerah Kabupaten dalam hal ini Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo dan OPD diantaranya Dinas Sosial, BPBD, DLH dan Satpol-PP Kabupaten Gorontalo,” terang Ketua RAPI.

Tidak hanya itu, Ketua RAPI Moh. Isnaen Muhidin menambahkan dalam kegiatan memeriahkan Hut RI ke 79 tahun 2024 ini sepenuhnya ditanggung oleh seluruh Pengurus dan Anggota RAPI wilayah Kabupatennya Gorontalo.

Beliau juga memberi pesan agar dari pihak panitia penyelenggara kegiatan bisa segera berkordinasi dengan Pemerintah Daerah dan OPD Kabupaten Gorontalo.

“Ketua panitia dan Penanggung Jawab Baksos dan Lomba agar segera mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan dalam kegiatan dimaksud” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris RAPI 02 Kabupaten Gorontalo, Sucipto Abdullah JZ32UTS juga meminta agar semua yang hadir dalam acara rapat lanjutan ini bisa bersama-sama bersinergi untuk membantu memeriahkan acara HUT RI ke-79 di kabupaten Gorontalo.

Baca Juga :   Program P2WKSS di Desa Jayaraharja Masuk Tahapan Verifikasi Akhir

“Harapan saya, ayo kita semua bareng-bareng satukan tekad dan semangat untuk penyambutan HUT RI lebih meriah. Karena kita tahu kegiatan tahun-tahun kemarin sempat vakum akibat Covid,” ujar Sekret Sucipto Abdullah.

( Idrak)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini