Pekon Sidomulyo Gelar Acara Pengajian Dalam Rangka HUT Pekon Ke 53

Newslan.id Tanggamus// Dalam rangka hari ulang tahun ke 53 Pekon Sidomulyo Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus gelar acara Pengajian di lapangan hijau Sidomuyo dengan mengundang KH.Mualim Sahid pengurus ponpes Bustanul Qur’an Desa Bandarejo kecamatan Natar kabupaten Lampung Selatan pada hari Sabtu 10 agustus tahun 2024 yang di motori oleh Bagus Mujio sebagi ketua panitianya.

Acara di awali oleh pembacaan ayat suci Al Qur’an yang di bawakan oleh Tasrifah lalu di rangkai pembacaan sholawat dan menyayikan lagu indonesia raya dan lagu mars Kab Tanggamus yang di mulai sejak pukul 8.30.wib kemudian akan di isi siraman rohani oleh KH.Mu’amin Sahid.

Hadir dalam acara tersebut kepala pekon Sidomuyo Sunadi dan Camat Suberejo Suwarno S.Ag yang memberikan Sambutan kepada masyarakat yang hadir penuhi undangan panitia penyelenggara.

Sunardi dalam sambutanya meminta warganya agar selalu bersama sama bahu membahu memajukan Pekon Sidomulyo di masa yang akan datang dengan memberikan ide ide yang positif yang dapat membangun desa dan mensejahterakan masyarakat,,pungkasnya.

Halimi ley

Baca Juga :   Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Karimun Gelar Donor Darah
Mau Pesan Bus ? Klik Disini