KADES SRI BASUKI SB V SEPUTIH BANYAK LAMPUNG TENGAH MENGADAKAN BAKTI SOSIAL PEMBAGIAN SEMBAKO UNTUK ANAK YATIM PIATU .

Newslan-id Lampung Tengah. Di pertengahan Tahun 2024 ,Senin 22 juli 2024 Keluarga Besar Kampung Sri Basuki Sb V Seputih Banyak Kepala Desa SUPADI melaksanakan Bakti Sosial Dengan Pembagian Sembako untuk para yatim piatu yang berada di Wilayah Desa Tersebut di Kecamatan seputih Banyak Lampung Tengah.


Kegiatan Bakti Sosial ini sesuai dengan Visi Misi Kepala Desa dalam meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat supaya dengan bantuan atau kegiatan yang dilakukan oleh Kades dan perangkat Kampung Sribasuki ( S B V ) ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat umum dan khusus nya bagi Masyarakat yang Kurang Mampu.


Menurut Bapak Supadi , (Kepala Desa ) Bantuan Sosial bagi anak yatim piatu adalah tujuan Saya selaku Kepala Desa dan tentunya di dukung dengan aparatur kampung kami. sesuai dengan apa yang Saya inginkan di waktu Penyampaian Program dan Visi Misi Disaat saya menjabat Kades selama 3 periode ini . kegiatan tertsebut Saya laksanakan dengan menyisipkan dari Gaji Saya selaku Kepala Desa dan sumbang sih dari para perangkat kampung kami ,maka Program ini Insyaallah akan terus berlanjut selama Saya masih menjabat Kepala Desa Sri Basuki ini.


Tak hanya ini saja untuk warga yang membutuhkan disaat warga sakit dan tidak mempunyai biaya pengobatan maka dengan guyub rukun kebersamaan Maka kita bantu juga.


Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat saya khusus nya di kampung Sribasuki ini .tutupnya.

Lucky

Baca Juga :   Anang Iskandar: Ganja Medis, Bagaimana di Indonesia.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini