Breaking News !! PKS Serahkan SK Dukungan ke Pasangan Syukur – Khafid

Newslan-id (Jambi) – Partai Keadilan Sejahtera hari ini menyerahkan SK dukungan kepada pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Merangin kepada pasangan SUKA Syukur – Khafid.

Bertempat di Kantor DPW PKS, SK diserahkan langsung oleh Heru Kustanto,M.Pd – Ketua DPW PKS Jambi dan di terima oleh Drs. H. Abdul Khafid, MM., selaku calon Wakil Bupati Merangin.

Dikatakan oleh Heru Kustanto, dukungan ini terbit setelah melalui proses yang cukup panjang yang dilakukan secara internal oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Setelah melalui proses yang panjang, kita telah menyaring, untuk Merangin khususnya kita telah menjatuhkan pilihan kepada pasangan syukur Khafid,” terang Heru.

Penyerahan SK ini sekaligus menjadi sebuah kado spesial untuk M. Syukur yang hari tengah berulang tahun. Ini juga disampaikan Heru dan juga sempat memanjatkan doa untuk Bang Syukur (sapaan akrab beliau) semoga selalu mendapat keberkahan.

“Hari ini ternyata miladnya Bang syukur calon bupati kita, ini adalah kado terindah untuk beliau. Sebagai ucapan takzim kami kepada beliau, semoga usianya diberikan keberkahan dan semoga menjadi manfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Merangin,” tambahnya lagi.

Kemudian Heru meminta agar semua kader PKS Merangin seluruhnya, agar bergerak dengan maksimal untuk memenangkan Pasangan Syukur – Khafid sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Merangin,

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Amir Hamzah Sihombing Ketua bidang Kepemudaan DPW PKS Jambi, Muhammad Nor Kabid Humas DPW PKS Jambi, Indra Alfianto Sekretaris DPD PKS Merangin, Gunawan Bendahara DPD PKS Merangin, Abdul Rozak ketua Kaderisasi PDP PKS Merangin. (dEniRio)

Baca Juga :   Alasan Anggaran Terkait Rambu Rambu Lalu Lintas Minim Untuk Wilayah Kerja BPTD Kelas II Jambi
Mau Pesan Bus ? Klik Disini