Ketua Atoz Payakumbuh, Rio Nugroho Apresiasi FSB PALIKO

Newslan-id Payakumbuh. Membantu warga kurang mampu dan anak yatim-piatu yang dilakukan Forum Seni Budaya Payakumbuh-Limapuluh Kota (FSB-PALIKO) di Kota Payakumbuh dengan menggelar sunat massal gratis sesi ke-VII dimasa libur panjang anak sekolah yang bertepatan tahun ajaran baru sekolah.

Sunat gratis ini dilakukan secara rutin 2 kali setahun. Tidak hanya warga Kota Payakumbuh, bahkan warga 50 Kota juga diberi kesempatan ikut sunat gratis yang digagas oleh FSB-PALIKO yang dihadiri perwakilan Ormas dan OKP.

Syarat ikut sunat gratis di Coffe City Cafe, Simpang Benteng, Kota Payakumbuh, Selasa, 02 Juli 2024 kemarin sangat mudah dan tidak ribet. Setelah dinyatakan layak dapat bantuan, anak-anak yang terdaftar langsung dieksekusi oleh Tim Medis handal. Khitanan massal gratis ini dikhususkan untuk anak anak kurang mampu yang ada di Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota.

Ketua Atoz Payakumbuh, Rio Nugroho mengucapkan apresiasi kepada FSB PALIKO untuk aksi kemanusiaan terhadap masyarakat keluarga kurang mampu dan Yatim-piatu. Ini sangat membantu dan meringankan beban orang tua yang mempunyai anak laki-laki yang duduk dibangku Sekolah Dasar.

Artinya kita berbuat apa yang kita bisa, ini sebuah kolaborasi dari berbagai elemen, dari berbagai unsur yang saling support, saling bersinergi, semoga kegiatan mulia ini hendaknya terus berlanjut dan mendapatkan keberkahan. Kata Ketua Atoz Payakumbuh yang akrab disapa Rio Maestro.(RH)

Baca Juga :   Dandim 0808/Blitar Dan Ketua Persit KCK Cabang XXII Gelar Halal Bi Halal Bersama Keluarga Besar Kodim 0808
Mau Pesan Bus ? Klik Disini