Tugu Jagung NK Di Kampung Restu Buana Di Resmikan

Newslan.id Restu Buana ,Rumbia Lampung Tengah Masyarakat Desa Restu Buana , di Kecamatan Rumbia , Kabupaten Lampung Tengah. Senin(08/07/2024)

Kini memiliki Tugu Jagung NK hal ini sebagai simbol daerah penghasil jagung NK
Tugu Jagung Nk ini, diresmikan oleh Ketua Adepsi Lampung Tengah Bapak I Ketut Sugede yang juga sebagai Kepala desa Restu Buana kec Rumbia.

Minggu (07/07/2024 ), Turut Hadir juga dalam Acara tersebut yakni Dinas Pertanian kabupaten Lampung Tengah, Kades, Koramil, Bhabinkamtibmas ,pengusaha jagung ,Kepala Dusun, Pamong Desa, Tokoh Masyarakat serta Tokoh pemuda,

I KETUT SUGEDE dalam sambutannya sebelum meresmikan Tugu Jagung NK DI Lapangan Depan Balai Desa Restu Buana mengatakan bahwa, Tugu jagung NK ini menjadi suatu icon bahwa masyarakat Desa Restu Buana Merupakan salah satu desa penghasil jagung NK yang berada di kabupaten Lampung Tengah ini.

“Tentunya kami dari Pemerintah desa beserta Kecamatan sangat senang dan bangga sekali bahwa ternyata penduduk di desa Restu Buana di wilayah Kecamatan Rumbia ini memiliki maskot yang menjadi ciri khas desa, ini ” ujarnya.

Desa tersebut Banyak Warga yang becocok Tanam jagung ,singkong ,sehingga di bikin lah tugu jagung di lapangan depan Balai Kampung ini
Tugu Jagung NK yang menjadi maskot Desa Restu Buana tersebut terletak di lapangan depan Balai Desa Restu Buana Kecamatan Rumbia kabupaten Lampung Tengah, dengan adanya maskot ini tentunya menggambarkan Desa yang mayoritas penduduknya bercocok tanam jagung khusus nya jagung NK
Selain peresmian Tugu jagung NK ini, pihak penyelenggara juga menghimbau dan mengajak masyarakat agar bisa dan dapat mengembangkan Produk Produk NK DI desa ini sehingga kampung Restu Buana ini Bisa Tambah maju Berjaya Masyarakatnya . Tutup nya.

Baca Juga :   Pj Bupati Kukuhkan Pengurus DKM Periode 2024-2029,Tanpa Seni Hidup Akan Hampa

Red.

Mau Pesan Bus ? Klik Disini