PAN Segera Konsolidasi Internal, Kausari: Kader Wajib Berjuang Bersama Menangkan SUKA

Newslan-id (Merangin) – Dukungan partai politik yang terus bertambah semakin menguatkan posisi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Syukur-Khafid untuk Pilkada 2024 ini.

Secara matematis hitungan diatas kertas, dengan telah mengantongi 12 kursi dari 3 (tiga) partai pengusung termasuk partai pemenang pemilu yang lalu, bukan tidak mungkin ini menjadikan posisi SUKA berada selangkah lebih di depan.

Ketiga partai pengusung ini tentunya tidak akan biasa-biasa saja dalam bergerak dan berjuang memenangkan pilkada ini. Segala kemampuan dan sumberdaya yang ada akan dikerahkan untuk Pilkada Merangin kali ini.

Ketua DPD PAN Merangin Ahmad Kausari, usai mendampingi M. Syukur saat menerima SK dukungan dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) di Jakarta akan segera melakukan konsolidasi internal partai.

Target pertama Kausari mengumpulkan semua kader PAN Merangin untuk menyatukan persepsi dan tegak lurus dengan arahan DPP PAN. Kausari dengan tegas mengarahkan semua kader agar berjuang bersama untuk kemenangan Syukur-Khafid (SUKA).

“Persiapan kami yang pertama tentu akan sesegera mungkin melakukan konsolidasi internal kader PAN Merangin, agar seluruh kader bersatu untuk menyatukan persepsi dan tegak lurus dengan arahan DPP PAN dan untuk bersama-sama berjuang dan mensukseskan kemenangan bagi paslon Bupati/Wakil Bupati Syukur – Khafid (SUKA),” terang Kausari saat dikonfirmasi via WA Sabtu, 29 Juni 2024.

Selanjutnya ditambahkan olehnya, mereka (PAN, red) juga akan menyatukan kekuatan dengan koalisi partai pengusung lain dan segera mengatur strategi.

“Yang kedua tentu akan menyatukan kekuatan PAN bersama koalisi Partai Pengusung yang lain untuk mengatur strategi kemenangan bagi Paslon SUKA,” tambahnya. (dEniRio)

Baca Juga :   YLKI Lahat Siapkan "Class Action" Terhadap SK Walikota Pagar Alam 09/2021, Menaikan HET Elpiji Subsidi
Mau Pesan Bus ? Klik Disini