Musyawarah Pengesahan AD/ART Perkumpulan Pemerhati Olahraga Bina Nusantara di Lingkungan Jurang Menjing Kelurahan Garum Kecamatan Garum

Newslan.id – (Blitar) – Rabu, 19 Juni 2024 bertempat di Lapangan bola voli Lingkungan Jurang Menjing RT 03 RW 01 Kelurahan Garum Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, telah dilaksanakan Pengesahan Ad-Art dan Pengukuhan Kepengurusan Perkumpulan Pemerhati Olahraga Bina Nusantara, untuk periode 2024 s/d 2029. (19/06/24).

Dalam acara pengesahan tersebut dihadiri oleh Seluruh Pengurus dan anggota Pemerhati Olahraga Bina Nusantara, dan berjumlah 30 anggota Bina Nusantara.

Acara pengesahan AD/ART dan Pengukuhan Kepengurusan Bina Nusantara dimulai dengan sambutan oleh Pimpinan rapat yaitu Ketua umum Bina Nusantara, pembacaan struktur Pengurus dan Pemotongan Tumpeng.

setelah itu dilanjutkan dengan penandatangan ad/art. Pada Kesempatan itu, Sodikin, S.H. selaku Ketua Umum Perkumpulan Pemerhati Olahraga Bina Nusantara mengatakan,”Bahwa saya sebagai Ketua Umum mengucapkan syukur alhamdulillah telah berdirinya Perkumpulan ini, dan akan mendorong semangat penggiat penggiat olahraga di seluruh Indonesia untuk menuju prestasi yang mengharumkan nama bangsa di mata Dunia,,aamiin yarobal alamin” terangnya .

Berikut susunan Pengurus periode 2024 – 2029 ;

             Ketua Umum         : Sodikin, S.H.

             Sekretaris              : Radip Anggara

            Bendahara Umum : Rut Yosi Oktalia, Spd

            Pengawas              : Suprianto

Pada kesempatan ini, Bapak Suprianto selaku Pengawas memberikan beberapa wejangan untuk semua anggota Bina Nusantara, “bahwasanya suatu kepengurusan akan mampu dikatakan sukses apabila semua anggota yang terlibat di dalamnya mampu bekerjasama dan bersinergi dalam membentuk suatu kepengurusan yang matang dan berbobot”, tegasnya. (trimo).

Baca Juga :   Ekspor terus Meningkat, Ganjar Segera Luncurkan Pelabuhan Hortikultura di Jateng
Writer: TrimoEditor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini