Purwanto Kades Desa Pinang Merah Minta Tanggung Jawab Agen PT Putra Siarang Distribusi LPG Subsidi 3 Kg Sesuai Kuota 

Newslan-id Merangin. Merasa warganya di dholimi agen PT Putra Siarang Purwanto Kades Desa Pinang Merah kecamatan Pamenang Barat kabupaten Merangin Jambi, buka suara. Sabtu 08/06/2024.

Jum’at sore saat tim dari Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) dan tim Newslan-id silahturahmi ke kantor kepala desa Pinang Merah dan disambut langsung oleh Purwanto Kades Pinang Merah.

Saat tim LPKNI mengklarifikasi terkait mahal dan langka LPG Subsidi 3 kg di desa Pinang Merah dengan jelas Kades menjelaskan bahwa harga jual LPG Subsidi 3 kg kisaran Rp. 27.000,-, 

Di desa Pinang Merah kecamatan Pamenang Barat ada 5 pangkalan sesuai yang tertera di laporan dinas perdagangan kabupaten Merangin.

Namun dilapangan banyak kejanggalan, bahwa pengiriman yang di lakukan agen ke pangkalan tidak sesuai nilai kontrak atau kuota yang di sepakati, bahkan ada pangkalan Arkan dari agen PT Putra Siarang sudah 2 tahunan tidak dikirim LPG Subsidi 3 kg lagi, padahal 150 tabung sudah diambilnya.

“Seperti yang kita ketahui harga jual LPG Subsidi 3 kg di sini Rp.27.000,-“ucapnya.

“Minta untuk agen PT Putra Siarang untuk segera memenuhi tanggung jawab nya, terkait pangkalan LPG Subsidi 3 kg yang tidak dikirim, karena laporan di dinas perdagangan masih lancar pengiriman dengan kuota 1.200 tabung, namun kenyataannya tidak ada” tambahnya.

Baca Juga :   Penyelundupan 15 KG Sabu Berhasil di Gagalkan Polres Mesuji Bersama BNP Sumsel
Writer: Tim Redaksi Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini