Pemda Sarolangun Kemana..??? Kantor Camat Mandiangin Timur Sangat Memperihatinkan, Listrik Saja Belum Teraliri

Newslan.Id-Sarolangun. Kondisi kantor camat Mandiangin Timur timur yang fasilitasnya tidak memadai seperti lampu PLN tidak ada juga lapangan kantor camat becek saat musim hujan. 20/5/2024

Pantauan media Newslan.id dilapangan diketahui kantor camat Mandiangin Timur belum memiliki lampu PLN, sendiri cuma menyambung kepada warga yang dapat membahayakan jika terjadi konsleting listrik. dan fasilitas kantor lainnya, lapangan depan kantor pun perlu dikasih koral, mengingat kalau musim hujan akan becek akan mengganggu jalan nya aktifitas kantor.

Rendra Aptalisma, plt camat Mandiangin Timur, di ruang kerjanya, kepada media ini menyampaikan, saya sudah dua tahun menjadi plt disini. ya inilah keadaannya, lampu menyambung pada warga, serba kekurangan tidak memiliki lampu PLN sendiri, kita ingin fasilitas kita sama seperti kantor camat yang lain.

Lanjutnya, Sayo selaku plt. camat, tentunya sangat berharap kepada Pemkab kabupaten Sarolangun, memperhatikan fasilitas kantor, terutama lampu PLN karena listrik adalah kebutuhan untuk bekerja.

Hal tersebut pernah diajukan ke pemkab Sarolangun sampai saat ini belum juga terealisasi,
Seperti fasilitas lain juga lapangan perlu perbaikan juga. tutupnya

Baca Juga :   BERSIH-BERSIH DESA DI KELURAHAN GEDUNG MENENG KOTA BANDAR LAMPUNG.
Writer: Cik Nang Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini