Didampingi Istri, M. Syukur Antar Langsung Formulir Pendaftaran Calon Bupati ke Kantor PDI-Perjuangan

Newslan-id (Merangin) – Calon Bupati Merangin H.M. Syukur, SH.,MH., didampingi istri, keluarga dan simpatisan mendatangi Kantor Sekretariat PDI-Perjuangan Kabupaten Merangin, Senin 20 Mei 2024.

Kedatangan M. Syukur beserta rombongan, untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon Bupati Merangin 2024. Saat tiba di Kantor PDIP, Sekretaris partai Agus Purnomo menyambut langsung kedatangan tokoh kharismatik ini.

Dalam sambutannya didepan keluarga, simpatisan serta petinggi partai PDI Perjuangan, M Syukur terlihat sangat tenang dan berwibawa menyampaikan niat dirinya ingin membangun negeri Merangin ini.

Sambil berseru ‘merdeka’, Syukur mengawali pidato sambutannya mengajak semua untuk bersama-sama bersinergi membangun Kabupaten Merangin.

“Merdeka,! Terimakasih kepada keluarga besar PDI Perjuangan, Mas Agus, dan seluruh keluarga M Syukur yang telah hadir tentu dengan maksud, pertama ingin sama-sama berjuang membangun Merangin ini. Kami mengajak Partai PDI-Perjuangan ini untuk bersama-sama kita wujudkan Merangin baru ini,” buka M. Syukur.

Syukur juga mengatakan pekerjaan ini tidak akan mudah dan bisa dikerjakan oleh dirinya sendiri. Dia mengajak seluruh unsur yang ada bahu-membahu bersama untuk mewujudkan Merangin Baru.

“Tentu pekerjaan besar ini tidak mungkin bisa saya lakukan sendiri. Kita butuh bersama-sama di semua unsur partai politik maupun unsur-unsur organisasi lainnya,” pinta M Syukur.

Sementara itu Sekretaris PDI Perjuangan, Agus Purnomo yang menerima formulir menyambut baik hal ini. Agus mengatakan semoga ini menjadi pertanda baik kedepannya.

“Mudah-mudahan ini menjadi pertanda baik kedepannya, bahwa beliau calon tunggal calon bupati yang akan kita akan usung kedepannya,” sebut Agus.

Semoga ini benar-benar menjadi awal dari terlahir nya sebuah era kepemimpinan dalam mewujudkan Merangin yang lebih maju dan baik lagi.

Baca Juga :   Wouuu!!! Seru Pertandingan Ekshebisi Volley Ball Antara POPDAM Bogor Versus Princess Ci Anjur
Writer: Deni RioEditor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini