Hari Ini Acara Sedekah Bumi Dusun Talang Lindung Desa Muara Belengo 

Newslan-id Merangin. Salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada hambanya, dapat diwujudkan dengan berbagai cara. Sabtu 18/05/2024.

Seperti halnya yang dilakukan oleh warga dusun Talang Lindung RT 07/RT 08 RW 04 desa Muara Belengo Kecamatan Pamenang kabupaten Merangin Jambi, dengan mengadakan acara Sedekah Bumi yang tahun ini jatuh di hari Sabtu Kliwon 18 Mei 2024.

Acara berlangsung di lapangan dusun Talang Lindung belakang Masjid Miftahul Jannah, dihadiri oleh tokoh masyarakat, warga ,pemuda, PJ Kades Muara Belengo, Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang,, Babinsa Koramil Bangko.

Tokoh masyarakat, warga, Bhayangkara dan Babinsa

Adapun acara yang digelar pagi hari sekitar jam 08.00 WIB dilakukan acara Shodaqohan Selamatan yang di ikuti seluruh warga dusun Talang Lindung.

Selanjutnya sore hari sampai malam diisi hiburan dengan kesenian Jaranan Panji Saputro dari desa Tanah Abang (SPE).

Sutiko Kadus Talang Lindung kepada tim media Newslan-id.

“Semoga acara sedekah bumi ini dapat berjalan lancar awal sampai akhir, inilah wujud kami warga Talang Lindung mensyukuri nikmat Allah yang maha kuasa” ucapnya.

Masyarakat Talang Lindung antusias ikuti acara Shodaqohan sedekah bumi

“Terima kasih kepada warga Talang Lindung , pemuda dan para panitia atas kerjasama sehingga terwujud acara Sedekah Bumi ini” tambahnya.

“Acara pagi ini Shodaqohan Selamatan ,sore acara wayang kulit dilanjutkan acara jaranan”tutupnya.

Baca Juga :   Braaaak...!!! 2 Mobil Satu Sepeda Motor.
Writer: Redaksi Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini