Dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Listrik ULP Bangko Melakukan Perbaikan Dan Pembersihan Jaringan

Newslan-id Merangin. Pada hari ini rabu,28 februari 2024,PLN ULP Bangko mengadakan bakti penyulang untuk perbaikan dan pembersihan jaringan jurusan Siau dan Masurai.

Tidak main-main PLN Bangko menurunkan personil gabungan dari 5 Kabupaten,Bungo,Tebo,Sarolangun dan Bangko yang berjumlah 100 orang,karena akhir-akhir ini jaringan PLN Bangko sering terkendala dengan gangguan pohon tumbang dan longsor.

Kegiatan ini langsung di awasi ph Manager Fajar dan di dampingi Niko Latino selaku Svp,teknik dan Pebi M Rizki selaku pejabat K3 dan seluruh Staf teknik dan Pengawas dalam kegiatan ini.

Pekerjaan di mulai pada pukul 8.00 Wib sampai pukul15.30,star mulai dari simpang pulau rengas dan koto rami,banyak nya pohon yang dekat jaring PLN yang kita tebang hari ini bisa sedikit mengurangi gangguan dari tanam tumbuh,dan perbaikan-perbaikan material juga di lakukan.

Bersih jaringan tanpa hambatan pepohonan akan sedikit bisa mengurangi gangguan pasokan listrik di jurusan siau, salah satu kegiatan unggulan PLN ini tidak luput juga dari peran serta masyarakat untuk mengijinkan petugas PLN untuk mengamankan jaringan dari gangguan pohon dan juga mencegah dari keselamatan orang di sekitar dan keselamatan kontruksi jaringan PLN.(Ifan)

Baca Juga :   Dua Pasangan Yang Bukan Suami Istri Diamankan Satpol PP di Hotel
Mau Pesan Bus ? Klik Disini