Sekjen LSM KPKB Bersatu Akan Laporkan Pembangunan Mangkrak ke Aparat Penegak Hukum

NEWSLAN.ID-Bogor – Sekertaris Jendral (Sekjen) Lembaga Swadaya Masyarakat Kumpulan Pemantau Korupsi Bersatu (LSM KPKB) akan laporkan kegiatan pembangunan Mangkrak hasil temuan BPK ke Aparat Penegak Hukum (APH)

Hal tersebut dikatakan Zeffri kepada media pada hari Selasa (23/01/24),bahwa dirinya bersama Lembaga KPKB Bersatu akan melaporkan kegiatan mangkrak hasil temuan BPK dan hasil investigasi lembaganya ke APH.

“Menurutnya banyak kegiatan Mangkrak di kabupaten Bogor ,salah satunya Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUPR) kabupaten Bogor yang banyak mangkrak tidak jelas.

“Ya saya sudah konfirmasi sudah kordinasi sudah mengirim surat juga ke Kantor Dinas terkait namun belum ada kemistri ,yang menurut saya tidak di indahkanya balasan surat tersebut ada apa , apa mereka (Dinas) itu sudah merasa hebat kebal hukum kan begitu pertanyaannya.”Tandas Jeffri.

“Dalam waktu dekat ini saya akan melaporkan ke APH dan saya sudah kordinasi dengan ketua umum Dede Mulyana,dia meng Amini apa yang saya inginkan dan saya usulkan. Pungkas Jeffri.

|m,red

Baca Juga :   Pencarian Hari ke 3 Abdul Kholid Korban Tenggelam di Pantai Kiluan Ditemukan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini