Kementerian SDM Bagikan Bantuan Magic Com di Pekon Marga Kaya Kabupaten Pringsewu

Newslan.id Pringsewu//Penyerahan Cosmos di Pekon Marga kaya kecamatan Pringsewu.
Bantuan ini dari Menteri energi Sumberdaya Material(SDM).
Yang di realisasi dari kantor pos Pringsewu dan di antar langsung ke Pekon Marga kaya ungkap Widia selaku kepala kantor pos Pringsewu.

Dalam penyerahan tersebut ungkap camat kabupaten Pringsewu MOUDY ARY NAZOLLA.S.STP.MH yang di dampingi oleh PJ kakon Marga Kaya DIKA DWI AJI.AMP.KEP, Dan sebenarnya yang mau menyerahkan langsung adalah PJ Bupati pringsewu tetapi Karena bupati ada acara mendadak maka saya di tunjuk untuk mewakili beliau
dan PJ Bupati mengucap kan salam dan mohon maaf karena tidak bisa hadir dan harapan bupati kepada kita semua masyarakat marga kaya masih dalam keadaan sehat kata Maudy selaku camat Pringsewu.

Camat Pringsewu mengatakan masyarakat pekon marga kaya harus bersyukur karena dari seluruh pekon yang ada di pringsewu cuman pekon marga kaya yang mendapatkan bantuan tersebut.

Hasil konfirmasi dengan camat yang di damping pj kepala pekon marga kaya menyatakan bantuan ini diserahkan kepada masyarakat pekon Marga kaya agar masyarakat memasak nasi tidak memakai kayu lagi.

Dan bantuan ini berjumlah 134 Magic Jar mesin penanak nasi yang di serahkan langsung kepada masyarakat penerima manfaat dan masih ungkap camat gunakan bantuan ini dengan sebaik-baik nya.

Dalam penyerahan secara simbolis tersebut sambil bercanda Camat bertanya kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut menanyakan nama asli PJ Bupati Pringsewu dan siapa yang bisa menjawab langsung di beri hadiah.

Dari 134 masyarakat yang hadir cuma 1 orang yang tahu nama asli PJ Bupati Pringsewu dan langsung di beri hadiah uang Rp.100.000 rupiah dan
dengan rasa bangganya masyarakat sambil mengantongi uang ke dalam sakunya.

Baca Juga :   Ombudsman RI audiensi dengan warga Desa Wadas

Halimi ley

Mau Pesan Bus ? Klik Disini