19 November 2023,Akan Ada Aksi Akbar “Solidaritas Merangin Peduli Palestina”.

Merangin-Newslan.id
Pejuang Subuh Merangin akan menggelar aksi Akbar “Solidaritas Merangin Peduli Palestina”, Pada hari, Ahad (19/11/2023) pukul 07:00 WIB, di lapangan kantor bupati merangin

Untuk kita ketahui, kekerasan di Palestina terus berlanjut saat ini, 1.000 lebih warga Palestina menjadi korban dari kebrutalan rezim Zionis Israel dalam 30 hari terakhir.

Karena itu, Solidaritas Pejuang Subuh Merangin akan menggelar aksi seruan “Merangin Peduli Palestina” di lapangan kantor bupati merangin yang baru pada tanggal 19 November 2023 pukul 7.00 pagi.

Rangkaian aksi yang akan dilakukan yaitu orasi tokoh, seruan boikot produk-produk yang mendukung agenda zionis, dan penggalangan dana bagi Palestina yang sudah kita lakukan di Pejuang Subuh Merangin.

Menurut koordinator aksi, Apriandi, aksi ini akan dihadiri oleh seluruh toko-toko Ulama yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu,Pondok Pesantren,jama’ah masjid dan seluruh lapisan masyarakat yang ikut peduli dengan penderitaan saudara-saudara kita di Palestina silakan bergabung dan kita ramaikan merangin ini dengan memakai baju serba putih dan atribut bendera Palestina dan Merah Putih,ucap Apriandi.

Akan ada juga rekan-rekan komunitas motor dan mobil,jama’ah-jama’ah pengajian,dan Para Pejuang Subuh akan mengundang Forkopimda,Pj Bupati,DPRD dan Kapolres dan lain-lain.

Di tempat yang sama “Al Wildan” yang akrab di panggil Al Btr menekankan,aksi ini menunjukkan solidaritas warga merangin terhadap penderitaan warga Palestina atas kebiadaban Zionis israel.

Kita tidak bisa tinggal diam dengan cara-cara biadab Israel yang semena-mena tersebut,ini bukan perang,ini Genosida dan kita tetap bersama Pelestina dan kita putihkan lautan manusia di “Aksi Merangin Peduli Palestina” Ahad,19/11/2023, tutup Al Btr ini.

Red**Van Bob’s

Baca Juga :   Dirreskrimsus Polda Jambi Sikat Dua Truk Tangki BBM Pertamina El Nusa 
Mau Pesan Bus ? Klik Disini