Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Tanggamus Gelar Peringatan Hari Santri Nasional

Newslan.id Tanggamus// Dalam rangka meningkat tali silahturahmi warga Nahdatul Ulama, PCNU Kab Tanggamus peringati hari santri nasional Minggu 22/10/2023 yang berlokasi di Lapangan sepak bola pekon Margodadi yang di hadiri kurang lebih 2000 peserta dari seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Tanggamus.

Di hadiri PJ Bupati Tanggamus Mulayadi Irsan St Mt untuk beri sambutan sebagai wakil undangan forkopimda Tanggamus dan juga hadir ketua DPRD Heri Agus Setiawan dan Sekda Hamid Heriansah Lubis serta hadir semua pengurus unsur badan otonom nahdatul ulama serta unsur MWCNU kabupaten Tanggamus..

Menurut panitia penyelenggara ada juga pengurus Dpc Partai politik yang juga turut hadir penuhi undangan di antaranya PARTAI PKB,PPP,PDI,GOLKAR,PAN,DEMOKRAT serta unsur tokoh tokoh masarakat sekitar pekon Margodadi..

Dalam sambutannya PJ Bupati Tanggamus berharap dengan memperingati hari jadi santri ini dapat juga meningkatkan ukuah islamiah dan toleransi antar umat beragama tampa menghilangkan tuntunan islam,,pungkasnya.

Terlihat dari pantauan kamera Newslan.id atusias warga nahdliyyin yang ikut ramaikan hari jadi santri tahun ini sejak pukul 08.00 pagi dari berbagai kalangan tua dan muda dengan berpakaian seragam putih,peci hitam dan sarung yang menciri khaskan seorang santri…

Halimi ley

Baca Juga :   Lepas 94 Orang Jemaah Umrah, Bupati Awali Kalender Kerja 2023
Mau Pesan Bus ? Klik Disini