Relawan Amin Lampung Hadiri Pendaftaran Capres dan Cawapres Anies Rasyid Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar di Kantor KPU Pusat.

Newslan.id Tanggamus // Perwakilan Relawan Amin kabupaten Tanggamus dan Relawan Amin Propinsi Lampung hadiri pendaftaran calon presiden pada Kamis 19 oktober 2023 di kantor KPU pusat.

Pasangan Anis dan Muhamin (AMIN ) resmi menjadi sosok kandidat untuk mencalonkan diri menjadi Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia yang pertama kali mendaftar sebagai kandidat Bacapres Th 2024 sudah resmi mencalon kan diri menjadi presiden dan wakil presiden.

Dihadiri 3 partai pengusung partai nasdem, pks dan pkb serta partai umat ikut juga hadir, dan seluruh simpul relawan yg tergabung pendukung pak Anies juga hadir dalam rangka memeriahkan pendaftaran yg pertama, Ribuan masyarakat tumpah ruah dan bersemangat yg gigih, meperjuangkan calon presiden RI 2024, dgn semangat perubahan..

Menurut Anhar selaku pengurus Relawan Amin di Tanggamus mengatakan bahwa hasil dari komfirmasi dengan salah satu relawan dari Lampung Drs Djafar sidik yang di dampingi oleh Ida selaku bendahara relawan AMIN Propinsi Lampung untuk wilayah kota Bandarlampung menyatakan relawan dan simpatisan yang hadir dari Propinsi Lampung sekitar 38 orang relawan AMIN yang ikut hadir ke kantor KPU pusat.

Ditambahkan menurut DJa’far kami inginkan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik di masa mendatang,terutama untuk propinsi Lampung,,, Pungkasnya.

(Halimi)

Baca Juga :   Kodim 0607/ Kota Sukabumi Pembersihan Sampah dan Penanaman Pohon di Bantaran Sungai Cimandiri
Mau Pesan Bus ? Klik Disini