Jajaran Polres Karawang Peduli Warga Dimusim Kemarau Panjang Bagikan Air Bersih

Newslan-id Karawang -Tidak mengenal lelah jajaran Polres Karawang untuk peduli warga di wilayah hukumnya. Di Musim Kemarau (Elnino), yang dilanda kemarau panjang sehingga warga kesulitan mendapatkan Air Bersih.

Kapolres Karawang.AKBP.Wirdhanto Hadicaksono.S.H.S.I.K.M.Si. menyikapi keluhan warga Karawang dengan gerak cepat ( Gercep ) mengintruksikan kepada seluruh jajarannya yang bertugas sebagai Babinkamtibmas di tiap Desa agar segera bergerak untuk mengatasi kesulitan Air Bersih untuk warga yang ada di Desa – Desa binaannya.

Untuk saat ini kami bagikan Air bersih di wilayah Ciampel diantaranya. Dusun Cibenda – Dusun Cikamuning Desa Parung Mulya Kecamatan Ciampel.

Saya kata Kapolres Karawang dalam kesempatannya kami dari Polres Karawang sangat prihatin dengan kesulitan warga Dimusim Kemarau saat ini, warga sangat butuh Air Bersih untuk – Memasak , Minum , Mencuci dan lain sebagainya. “Maka dari itu Saya intruksikan seluruh Polsek dan anggota yang ada di wilayah Karawang agar cepat tanggap.”Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres Karawang ( Wirdhanto ).” Alhamdulillah sudah berjalan kami bagikan Air bersih kepada warga melalui jajaran Polsek – Polsek bahkan Polres saya sendiri ikut turun langsung dalam penyaluran Air bersih. Inilah bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat dan ini wujud Realisasi Polri Presisi , Polri peduli , mengayomi dan polri semakin dekat dengan masyarakat.”Pungkasnya.

|Marco*

Baca Juga :   Ini Himbauan Kapolres Magelang Terkait Perang Sarung
Mau Pesan Bus ? Klik Disini