Serda, Osep Abdulah Bhabinsa Desa Cariu Bersama Warga Bersihkan Selokan

Newslan-id Bogor -Melalui program Bulan Bakti Gotong Royong ( BBGRM ) Bhabinsa Desa Cariu Serda-Osep Abdulah bersama warga sibuk bersihkan selokan dan parit dilingkungan Kampung Tegal Salam RT.22/08 Desa Cariu.

Dalam kegiatan itu Serda – Osep biasa disapa anggota Koramil 2108 Cariu, Kodim 0621 Suryakencana – Bogor turut membersihkan Selokan dengan warga dengan tujuan agar lingkungan bersih dan menghadapi musim penghujan.

Serda, Osep menuturkan- ini kegiatan rutin kami bersama warga kebetulan hari ini kami kerja baktinya di Kampung Tegal salam RT.22/08. Untuk membersihkan selokan dan parit agar bersih mumpung ini musim kemarau.”Tuturnya.

Lanjut Osep – Mungkin dalam 2-3 bulan kedepan jelang musim Hujan, kalau sudah bersihkan nantinya tidak ada gorong – gorong tidak tersumbat sampah sehingga aliran Airnya lancar.”Imbuh Osep (6/9).

“Masih Serda Osep-Kebetulan juga ini bertepatan di Bulan Bakti Gotong Royong ( BBGRM ) Bogor warga juga kompak termasuk Bapak Kepala Desa juga hadir, RT/RW turut melaksanakan kerja bakti, inilah bukti TNI mengabdi untuk rakyat menyatu dengan rakyat.”Pungkasnya.(mrc)

Baca Juga :   Kasat Intelkam Polres Muratara, AKP Novidilhan, SH, Pimpin Pelaksanakan SOC Dan KRYD di Jalinsum
Mau Pesan Bus ? Klik Disini