Parah…!!! Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Merangin Pasang Spanduk HUT RI Ke 78 Salah.

Newslan-id Merangin. Hingar bingar menyambut HUT RI ke 78 diseluruh wilayah NKRI pada tahun ini terasa sampai ke pelosok negeri. Jum’at (18/08/2023).

Seperti halnya yang terjadi di kabupaten Merangin provinsi Jambi, begitu meriah kegiatan menyambut HUT RI ke 78 tahun ini.

Banyak sekali kegiatan upacara, perlombaan dan pertandingan untuk mengisi HUT. Banyaknya pemasangan umbul umbul bendera dan spanduk ucapan HUT RI ke 78 baik instansi pemerintah maupun swasta.

Tak kecuali Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Merangin yang juga pasang spanduk namun berbeda dari perkantoran Dinas yang ada di Kabupaten Merangin.

Perbedaan pemasangan spanduk tersebut menunjukkan tulisan sebelah kiri Bupati Merangin H. Mashuri, S. Pdi namun fotonya Nilwan Yahya, SE sedangkan tulisan Wakil Bupati Merangin bergambarkan foto Bupati Merangin .

Seperti adanya unggahan status FB akun Anto Sukma di grup fb Kabar Merangin berjudul ” Ucapan dari bupati Merangin Kito lur, spanduk nya di sengaja apa salah lur.kalou slah cetak kok sampai di pasang spanduk nyo lur,17 Agustus kemerdekaan Indonesia.. merdeka,”

Kalau ini sampai dikondisikan kesengajaan berarti Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura kabupaten Merangin, dipertanyakan kinerjanya.
Dan apakah orang sekantor ini tidak tahu atau pura pura tidak tahu . (*)

Baca Juga :   Gunakan Heli, Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Arus Mudik di Tol Jakarta-Merak.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini