Sebelum Penurunan Bendera Merah Putih, Camat Mengundang Seluruh Masyarakat,Menghadiri Acara Syukuran HUT RI Ke 78 Sekecamatan Tabir Ilir.

 

Newslan.id Merangin- Jambi . Desa Rantau Limau Manis kecamatan Tabir Ilir kamis 17 Agustus 2023 sebelum acara penurunan bendera merah putih,  camat Tabir Ilir mengundang seluruh para undangan yang hadir di acara Paskibra hut RI Ke 78, di lokasi kantor kecamatan Tabir Ilir, untuk Menghadiri acara syukuran HUT kecamatan Tabir Ilir.

Dalam penyampaian bapak camat dalam rangka syukuran hut kecamatan Tabir Ilir, sangat berterima kasih kepada seluruh tamu undangan, yang telah berpartisipasi mengikuti acara syukuran hut kecamatan Tabir Ilir, dan menghadiri upacara bendera merah putih Dirgahayu Republik Indonesia ke 78 di kecamatan Tabir Ilir.

Semoga untuk tahun depan nya acara upacara bendera merah putih pada 17 Agustus lebih meriah dan lebih sukses lagi” harapan pak camat.
Namun dalam rangka syukuran hut kecamatan Tabir Ilir, ternyata jatuh nya pada 17 Agustus secara bersama,an dengan acara upacara HUT RI ke 78 di lokasi kantor kecamatan Tabir Ilir.

Laporan Sahrul

Baca Juga :   Kakon Pardasuka Safrizal.SE Peringati Hardiknas 2024 Bersama Kepala UPT SDN 2 Pardasuka.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini