Jelang Hari Kemerdekaan RI ke-78, Forkopimda Kota Sukabumi Gelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Kota Sukabumi – Newslan.id – Menjelang Hari Kemerdekaan RI ke-78, Forkopimda Kota Sukabumi menggelar apel kehormatan dan renungan suci di taman makam pahlawan Surja Kentjana, Rabu (16/8/2023) malam.

Apel kehormatan dan renungan suci tersebut dipimpin Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo dan dihadiri oleh sejumlah pimpinan unsur Forkopimda Kota Sukabumi, serta diikuti oleh puluhan peserta gabungan dari Setukpa Lemdiklat Polri, Polres Sukabumi Kota, Kodim 0607 Kota Sukabumi, Pemerintah kota Sukabumi, ASN dan Pramuka.

Kepada wartawan, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo mengatakan, apel kehormatan dan renungan suci menjelang Hari Kemerdekaan RI telah rutin dilaksanakan untuk mengenang arwah para pahlawan.

“Renungan suci ini setiap tahun dilaksanakan bersama unsur Forkopimda, untuk mengenang arwah para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan. Kegiatan ini diikuti oleh Forkopimda, TNI, Polri dan masyarakat sipil,” kata Ari usai renungan suci.

“Kita sebagai generasi penerus dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan prestasi-prestasi yang membanggakan untuk Indonesia.” pungkasnya.

Baca Juga :   10 Tips Polri ke Masyarakat untuk Wujudkan Mudik yang Aman, Sehat dan Bahagia
Mau Pesan Bus ? Klik Disini