Bupati Blora Lantik 369 Pejabat Fungsional, Diharapkan Jadi Pelopor Inovasi Pelayanan Publik

Blora – Newslan.id – Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si, resmi lantik 369 pejabat fungsional Pemkab Blora pada Selasa 18 Juli 2023 kemarin.
Pelantikan dan pengambilan sumpah 369 ASN di lingkungan Pemkab Blora itu berlangsung di pendapa rumah dinas Bupati Blora.

Usai lantik 369 pejabat fungsional Pemkab Blora, Bupati Arief meminta seluruh pejabat yang baru dilantik, untuk bisa menjadi agen perubahan dalam menciptakan inovasi pelayanan publik yang lebih baik demi kemajuan Kabupaten Blora.

“Kami minta seluruh pejabat fungsional bisa menjadi pelopor inovasi pelayanan masyarakat yang lebih baik. ’’ tandas Bupati yang saat melantik didampingi Plh. Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Slamet Pamudji, S.H., M.Hum. Sementara ikut menyaksikan, sejumlah Kepala OPD terkait.

Bupati yang akrab dipanggil Mas Arief itu menegaskan, penilaian kinerja pejabat fungsional sangat bergantung pada keaktifan. Pada kreativitas, inovasi dalam pelayanan.

Itu yang akan menjadi penilaian secara berkala sehingga nanti menjadi pertimbangan pantas tidaknya pejabat bersangkutan naik pangkat.

Mas Arief berharap, sumber daya manusia (SDM) muda tersebut bisa menjadi penggerak peningkatan pelayanan publik.(Khrisna)

Baca Juga :   Edukasi Rupiah, Bank Indonesia Jawa Tengah Ikut Serta Dalam Semarang Flowers Festival 2022
Mau Pesan Bus ? Klik Disini