Bertepatan Hari Raya Idul Adha 1444 H, Caleg DPR-RI Dan Caleg DPRD Dapil II Bogor Dari Partai PKB Bagi Hewan Qurban

Newslan.id.Bogor.Jelang pesta demokrarasu 2024 calon anggota Legislatif DPR-RI dan Caleg DPRD kabupaten Bogor Dapil 2 dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ),adakan pembagian Hewan Qurbaban.

Yang tersebar di 7 kecamatan yg ada di Dapil 2. Menurut Miftahudin Sopiyan caleg DPRD Bogor dari Dapil Dua , ini semata mata rasa syukur kami kepada, Allah SWT. yang dimana pada kegiatan ini kami bagikan ke semua Pimpinan Anak Cabang ( PAC ),dan Relawan.” Tutur Mid sapaannya.27/6.

Lebih lanjut Mif menuturkan.”Mudah mudahan ini bisa disalurkan kepada warga dengan baik karena, untuk Qurban ini kan setahun sekali kami dari Caleg DPRD dan DPR-RI Dapil II berharap di Tahun berikutnya bisa lebih banyak hewan Qurbannya dengan harapan masyarakat yang kurang mampu bisa merasakan rezeki kami.” Imbuhnya.

Alhamdulillah Bang Tommy Kurniawan ( TOMKUR ) , Caleg DPR-RI dari PKB sama sama satu gerbong dengan saya tahun ini kembali membagikan Hewan Qurban , semoga kegiatan ini bisa kami lanjutkan tahun depan dengan jangkauan lebih luas dan lebih banyak.

Selanjutnya saya Miftahudin Sopiyan dan juga Bang Tommy Kurniawan mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1444 H. Mohon maaf lahir bathin mohon doa restunya.”Tutupnya.27/6/2023.

| Marco.

Baca Juga :   Kapolda Kepri Cup II Tahun 2022, Tim Dit Pamobvit Bid Humas Polda Kepri Bermain Efektif Serta Melaju Ke Tahap Selanjutnya
Mau Pesan Bus ? Klik Disini