Jalin Silaturahmi Redaksi Newslan-id Berkunjung ke Polsek Bathin VIII

Newslan-id//Sarolangun Jambi.
Dalam rangka menambah keharmonisan antara Polri dengan Media, Kapolsek Bathin VIII Iptu Fikrur Riza,SH.MH mendapat Kunjungan dari Tim Redaksi media Newslan-id.Selasa,27/06/23

Kapolsek Bathin VIII Iptu Fikrur Riza, SH.MH Mengucapkan Banyak Terimakasih atas kunjungan Pimpinan Redaksi,Staf dan Wartawan Media Neswlan-id ke Polsek Bathin VIII Semoga dengan kunjungan ini bisa mempererat Kemitraan dan membantu suasana Kondusif di Wilayah Bathin VIII. Selasa,27/06/23.

Adapun kegiatan silaturahmi yang dilakukan Tim Redaksi media Newslan-id di mapolsek Bathin VIII ini merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan Pers.

Kapolsek Bathin VIII Iptu Fikrur Riza, SH.MH Menambahkan, Jika tali silaturahmi Polri dengan insan Pers itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakatpun dekat.


“Melalui informasi aktual yang di berikan para awak media kepada warga yang cepat dan akurat maka Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat,” Imbuhnya.


Pimpinan Redaksi Newslan-id H.Sukarlan. SE beserta Staf dan Wartawan Newslan-id Kabupaten Sarolangun mengucapkan Selamat Bertugas di tempat yang baru kepada Kapolsek Bathin VIII Iptu Fikrur Riza,SH.MH,dan mengucapkan terimakasih atas sambutan,dan Respon Positif kepada Tim Redaksi Newslan-id (Tim)

Baca Juga :   Potensi Komoditas Laut Hasil Tangkapan Nelayan Kota Semarang Perlu Dioptimalkan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini