Ciptakan Lingkungan Yang Bersih, Babinsa Koramil Nglegok Dan Warga Masyarakat Gelar Kerja Bakti Bersama

Newslan-id (Blitar) – Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok Kodim 0808/Blitar Sertu Heru Santoso dan warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan di kanan kiri jalan, bertempat di Jl. Makaryan RT. 04 RW. 07 Kel. Nglegok Kec. Nglegok Kab. Blitar, Minggu (18/6/2023).

Sertu Heru Santoso mengatakan, kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan secara bersama sama ini, merupakan salah satu wujud adanya kekompakan dan kebersamaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara bersama-sama dengan tujuan, agar lingkungan menjadi bersih dan rapi, serta enak dipandang mata, ujarnya.

Ia menyampaikan, dengan adanya kegiatan kerja bakti bersama ini, paling tidak dapat mengurangi sumber penyakit yang di timbulkan oleh lingkungan yang kurang bersih.

Sementara itu, Danramil 0808/05 Nglegok Kapten Czi Wikodo menuturkan, kegiatan gotong royong bersama ini, sangat tepat sekali.

Hal ini, sekaligus dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerja sama yang lebih baik lagi antara Babinsa dengan warga masyarakat.

Kapten Czi Wikodo berharap, dengan adanya kegiatan bersama ini, semoga kesadaran warga masyarakat semakin tinggi, serta dapat meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar, tegasnya (Dim0808).

Baca Juga :   Investigasi Kecelakaan Lubuk Linggau Inspektur Listrik ESDM akan Turun Langsung, YLKI Sambut Baik Langkah LPPK3 Indonesia, Awasi Kesalamatan Ketenaga Listrikan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini