Kepala Desa Selawangi Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Piala Kades Selawangi Cup Tiga Kecamatan Di Bogor Timur

NEWSLAN.ID-Tanjungsari-Bogor-Dalam rangka mencari bobot – bibit dan bakat pemain sepak Bola di wilayah Bogor timur kepala desa Selawangi – H.Juhendi Ahmad Zulfikar ( HJK )- menginisiasi gelar Turnamen sepak Bola tiga kecamatan. Yang dibuka hari ini, Minggu.4 Juni 2923 oleh HJK langsung.

Dalam sambutan pembukaan turnamen sepak bola HJK berpesan kepada seluruh Team sepak bola yang mengikuti kompetisi agar bisa menjaga Sportivitas dan menjaga keamanan dalam bertanding.”Tutur HJK yang didampingi Kadus Lima (V) Abdurahman.

Lebih lanjut HJK menuturkan kepada awak media yang meliput.” Alhamdulillah hari ini kami resmi membuka Turnamen sepak bola piala kades Selawangi Cup yang diikuti 20 team dari tiga kecamatan, yaitu kecamatan Tanjungsari – Cariu – Sukamakmur yang diwakili team team sepak Bola desa.”Imbuhnya.

“Untuk hadiah kami sediakan 1 Unit sepeda motor – Uang tunai dan juga Trophy untuk juara 1-2-3-4- Saya atas nama kepala desa Selawangi juga mengucapkan terimakasih kepada para panitia – masyarakat Selawangi khususnya , kepada Muspika kecamatan Tanjungsari dan juga kebetulan hadir para Anggota dewan ( DPRD ) Bogor.”Tutupnya.

Abdurahman ketua panitia Turnamen berharap kompetisi bisa berjalan dengan baik Sukses tanpa Ekses. Kami atas nama panitia meminta semua team bisa menjaga kondusivitas sehingga acara ini bisa selesai sampai akhir.” Singkatnya.

Hadir dalam acara pembukaan Turnamen sepak bola piala kades Selawangi Cup. Kapolsek Tanjungsari.IPTU.Rustami SH. Perwakilan Danramil Koramil 2108 Cariu Tanjungsari. Serka.M.Soleh. Kasitrantib Tanjungsari. Rosid S.Ap. Ketua karang taruna kecamatan.Ahmad Bajuri dan jajaran.(Marco).

Baca Juga :   Pastikan Harga Stabil Pasca Lebaran, Babinsa Koramil Gandusari Cek Harga Sembako Di Wilayah
Mau Pesan Bus ? Klik Disini