Bupati Batanghari M.Fadhil Arief, SE Menghadiri Acara Silaturahmi Keluarga Besar Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Batanghari

Newslan.id – Batanghari. Bupati Batanghari M.Fadhil Arief, SE menghadiri undangan dalam acara Silaturahmi Keluarga Besar Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Batanghari, di Gedung Sekretariat IBl Cabang BatangHari, Rabu, 10/05/2023.

Turut hadir Pj. Kadis kesehatan Asri yonalsa, Ketua IBI Batanghari Rosnani, SKM, S.ST, Bdn dan para Bidan Se-kabupaten BatangHari serta undangan.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan lagu mars Ikatan Bidan Indonesia.

Dalam sambutan Ketua IBI cabang Batanghari menyampaikan, bahwa IBI Batanghari sudah mempunyai gedung sendiri dan 663 orang anggota yang terdiri dari para bidan dan mahasiswa kebidanan di Kabupaten Batanghari.
Selain itu, IBI memiliki 18 cabang tersebar di setiap kecamatan dikabupaten Batanghari. IBI juga aktif dalam melakukan kegiatan sosial dan kampanye kesehatan untuk masyarakat, sebut Rosnani.

Bupati Batanghari memberikan apresiasi yang tinggi dan terimakasih atas dedikasi dan kerja keras para bidan dalam memberikan pelayanan kesehatan ibu dan anak di Kabupaten Batanghari. Ia juga berharap agar kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Batanghari dan IBI dapat terus ditingkatkan untuk mencapai tujuan yang sama dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.eds

Baca Juga :   Karang Taruna Mura Ikut Sukseskan Lomba Mars Mura MANTAB
Mau Pesan Bus ? Klik Disini