Mhd Fadhil Arief Serahkan Sertifikat PTSL Secara Simbolis

Newslan.id – Batanghari. Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief. SE melalui Badan Pertanahan Nasional melakukan penyerahan Sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) 2022 Secara langsung memberikan kepada masyarakat, di Sarana Olahraga (SORGA) Desa Penerokan RT.13 RW.03 Kecamatan Bajubang Darat, Jumat 5/5/2023.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Batanghari Muhamad Fadhil Arief,SE beserta istri, Kepala Dinas Bakeuda Tesar Arlin, Kepala Dinas PMD Taufik Arahman dan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) lainnya.

Adapun jumlah keseluruhan sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), yang akan diserahkan kepada masyarakat dari tiga Desa tersebut berjumlah Lima ratus Lima belas (515), Lima ratus Dua belas (512) untuk masyarakat pribadi, Tiga (3) tambahannya tanah yang sudah diwakafkan lalu dibuatkan sertifikat.

”Saya sangat berterima kasih kepada bapak bupati yang sudah menghadiri undangan kami,” kata Mungkari selaku Kepala Desa Penerokan.

Adapun penyerahan sertifikat secara simbolis, langsung diberikan kepada 10 orang oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief. SE di Sarana Olah Raga.

Setelah selesai memberikan sertifikat secara simbolis, Bupati Batanghari menyampaikan sambutannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kantor ATR/BPN Kabupaten Batanghari dan jajarannya atas terealisasinya sertifikat tanah bagi masyarakat, khususnya di kecamatan Bajubang Darat ini,” ucapnya.

“Terakhir bagi masyarakat yang belum memiliki sertifikat PTSL, semoga kedepannya bisa segera mendaftarkan dan mendapat sertifikat juga. Dan kebetulan saat ini masih dalam suasana lebaran, saya mengucapkan Minal Aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada bapak-bapak dan ibu-ibu semua yang hadir di sini, karena tepat dua tahun dua bulan hari ini saya menjabat sebagai bupati Batanghari, pasti ada kekhilafan saya, dari itu saya mohon dimaafkan,” tutur Bupati mengakhiri sambutannya.//eds

Baca Juga :   Personil Polsek Tandun Laksanakan Giat Berbagi Takjil Kepada Masyarakat
Mau Pesan Bus ? Klik Disini