Pantauan Polsek Cariu Arus Balik Jalur Cariu Arah Jonggol Jakarta Didominasi Sepeda Motor

NEWSLAN.ID – Bogor – Cariu – Arus balik lebaran Idul fitri 1444 H tahun 2023 di hari terakhir cuty bersama jalur Cariu – Jonggol menuju Jakarta dan Bekasi pada Rabu.26/4 ramai dan di Dominasi kendaraan roda dua ( Motor ).

Dan di hari pertama Asn / Instansi pemerintah masuk kantor , sebagian karyawan perusahaan sudah kembali beroperasi baik dikawasan Bogor , Depok , Bekasi , Karawang dan Jakarta sehingga pantas saja jika hari ini para karyawan hari terakhir Cuty lebaran untuk kembali beraktivitas.

Menurut pantauan Pos gatur arus balik jajaran Polsek Cariu yang dipimpin langsung kapolsek Cariu.Kompol.Victor G.S.E .MH. menuturkan.” Sedari tadi malam hingga saat ini arus balik Idul fitri 1444 H 2023 pantauan kami cukup ramai lancar khususnya yang menggunakan roda dua / Motor.”Tuturnya.

Untuk pengamanan dan juga pemantauan kami di bantu oleh anggota TNI koramil Cariu dan juga Brimob polda jabar dari mulai – 7 Idul fitri sampai arus balik hari ini. Alhamdulillah aman lancar dan tidak ada Lakalantas semua berjalan lancar.”Terang Kapolsek Cariu.

“Kami beserta jajaran akan terus memantau sehingga sampai habis / selesai masa cuty bersama Idul fitri 1444 H, kami siap siaga 24 jam untuk memantau arus balik yang melintasi jalur Cariu ini.”Kami menghimbau kepada para pemudik – arus balik agar waspada hati hati dalam berkendara, patuhi aturan Lalin agar aman kondusif dan nyaman.”Tukas Victor yang didamping Ipda Agus Suryanto kepada awak media di lokasi.

|Marco-

Baca Juga :   Pelantikan Pengurus Daerah Perguruan Silat HIMSSI GP di hadiri langsung oleh Ketua umum dan Pengurus besar HIMSSI GP
Mau Pesan Bus ? Klik Disini