Sekda Dan Kadis Kominfo Tinjau Lokasi Rencana MTQ Tingkat Kabupaten

Newslan.id – Batanghari. Sekretaris Daerah kabupaten Batanghari, H.M.Azan, SH didampingi Kadis Kominfo, Amir Hamzah, SE, M.Si, Asisten I M.Rifai, camat Mersam, Raden Tarmizi dan rombongan meninjau langsung rencana lokasi perhelatan MTQ tingkat kabupaten ke 53 tahun 2023, di kecamatan Mersam, Selasa, 11/04/2023.

Lokasi yang terletak di RT. 20, RW. 05, kelurahan Kembang Paseban, kecamatan Mersam, kabupaten Batanghari merupakan lokasi yang cukup strategis.

“Alhamdulillah hari ini bapak Sekda sekaligus ketua LPTQ kabupaten berkunjung ke lokasi rencana gelaran MTQ tingkat kabupaten ke 53 di Mersam untuk melihat langsung kesiapan kecamatan Mersam sebagai tuan rumah,” terang Tarmizi camat Mersam.

Ditambahkan Tarmizi, “Rencana MTQ tingkat kabupaten ke 53 akan diselenggarakan awal bulan Juni 2023. Mohon do’anya dan dukungan masyarakat agar acara persiapan sampai akhir pelaksanaan berjalan lancar dan sukses,” tutupnya. (End’s)

Baca Juga :   Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK. MH, Memberikan Arahan Kepada Seluruh Babinkamtibmas Wilayah Muratara, Ada Beberapa Point - Point Penting
Mau Pesan Bus ? Klik Disini