DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Bagikan Ratusan Takjil Menjelang Berbuka Puasa.

Newslan-id (Blitar) – Salam Indonesia raya kata itu pasti tak asing untuk semua kader partai berlambang kepala burung Garuda yang masih dalam komando ketua umum Prabowo Subianto. Jumat. (07/04/2023).

Di bulan Ramadhan yang ke 15, tidak menurunkan semangat dari pengurus DPC dan PAC parta Gerindra Kabupaten Blitar untuk melakasanakan bagi ratusan takjil gratis program dari ketua DPC partai Gerindra kabupatebn Blitar.

Seperti yang sudah terjadwal untuk pembagian takjil gratis hari ini adalah dari staf Administrasi Ani farida dan Intan Safinas dari PAC Ponggok Nanung Hermawan dan dari pengurus DPC Nanang Sulististyono dan Heni Retno wizi suci ,SH dan di bantu kader partai Gerindra kabupaten Blitar.

Heni retno wizi suci atau yang akrab di panggil mbak Heni Salah satu anggota dewan dari partai Gerindra saat di temui oleh Newslan.id mengatakan. ” saya bangga menjadi salah satu kader partai Gerindra yang bisa memberikan manfaat buat orang banyak dan saya sangat senang sekali dengan adanya program bagi takjil ini kami lebih bisa berinteraksi dengan masyarakat”. Pungkasnya.

Saat di temui di tempat terpisah ketua DPC partai Gerindra Ferdians reza alviza, S T juga mengatakan, ” banyak pelajaran dan banyak manfaat dari kegiatan bagi takjil ini selain kita bisa dekat dengan masyarakat hubungan kekeluargaan antar pengurus DPC ,PAC dan kader Gerindra semakin erat”. Terangnya.

Ia juga menambahkan, ” dengan semakin dekat dan eratnya hubungan kami sehingga nanti nya akan semakin mudah mewujudkan cita cita bersama untuk mengantar Bapak Prabowo menjadi RI 1″. imbuhnya.
(Damar s)

Baca Juga :   Dua Kapal Palm Oil Ditangkap TNI AL Tangkap 2 Kapal Tangker Muat Palm Oil
Mau Pesan Bus ? Klik Disini