Tali Asih Dalam Rangka HUT PTPN ke-27 Yang Dilaksanakan Tepat di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Newslan-id Medan .Dalam rangka HUT PTPN ke-27 manajemen PTPN 4 unit adolina memberikan tali asih kepada anak yatim dan Yatim piatu sebanyak 110 orang terdiri dari anak yatim dan Yatim piatu beragama Islam dan Kristen yang ada di seluruh bagian dan abdelling serta anak yatim dan piatu di lingkungan sekitar perusahaan ( Lingkungan Pasiran, lingkungan Tempel dan Desa Citaman Jernih ). Sabtu ( 01 April 23 ).

Dalam kesempatan itu pihak PTPN IV Unit Adolina langsung menyerahkan Tali asih tersebut kepada sejumlah anak Yati dan Yatim-piatu yang berada di Emplasmen Adolina yang langsung di serahkan oleh Manajer Kebun/ Pabrik Adolina Bapak Ahmad S Manurung, SP dan Asisten Personalia Kebun Bapak M A Syahbana Rangkuti serta Ketua SP- BUN Basis Adolina Virman Yuswardi, SH.

Usai penyerahan tali asih Manajer Kebun/ Pabrik Adolina Bapak Ahmad S Manurung, SP dalam kata sambutan, menyampaikan” Bahwa Bantuan ( Tali Asih ) ini janganlah di lihat dari jumlah atau Nilainya, tetapi inilah rasa kepedulian kami k pada Anak Yatim dan Yatim-piatu, terutama di momen Bulan Suci Ramadhan, mudah-mudahan apa yang kami berikan ini menjadi keberkahan untuk PTPN umumnya dan khususnya untuk unit Kebun Adolina tetap Jaya, Berkah dan Juara” ungkap Manajer.

Di sela – sela kegiatan Baksos di Acara HUT PTPN IV, ketua serikat perkebunan ( SP- BUN ) Basis Virman Yuswardi Manik, SH mengucapkan” Terimakasih kepada pihak manajemen yang telah peduli kepada warga sekitar yang berada di lingkungan perusahaan terutama kepada anak yatim dan yatim piatu dan mudah-mudahan hal seperti ini berkesinambungan serta lebih ditingkatkan lagi.

Ketua SPBU juga menambahkan” kepada anak yatim dan yatim piatu untuk mendoakan PTPN khususnya PTPN 4 unit adolina agar lebih maju lagi di masa-masa yang akan datang” tutupnya. (Red)

Baca Juga :   Parah...!!! Proyek Peningkatan Jalan Mengker - Gunung Batu Diduga Asal Jadi
Mau Pesan Bus ? Klik Disini