Terima Surat Keterangan Tanda Keberadaan Organisasi, DPC PWRI Pringsewu Apresiasi Badan Kesbangpol Setempat.

Newslan.id Prengsewu Lampung//:Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pringsewu, Sukarman Spd. diwakili oleh Nurjana Pellu selaku, Analis Organisasi Kemasyarakatan Kabupaten Pringsewu, menyerahkan Surat Keterangan Tanda Keberadaan Organisasi. Nomor : 230 / 17 /B.05/lll/2023. kepada Sekjen Persatuan Wartawan Republik Indonesia Kabupaten Pringsewu, Rio Romadhona di kantor Kesbangpol, Kamis 30 Maret 2023.

Berdasarkan Perpu Nomor 02 tahun 2017 tentang perubahan atas Undang- Undang Nomor 17 tahun 2003 tentang Organisasi Kemasyarakatan, Peraturan Menteri Dalam Negri Nomor : 57 tahun 2017 Tentang pendaftaran Sistem informasi Organisasi Kemasyarakatan.

Rio Romadhona selaku Sekjen DPC PWRI Pringsewu, mewakili Ketua Umum DPC PWRI Pringsewu Anhar Laidi, mengatakan kepada media,

Bahwa dengan diserahkannya surat keterangan keberadaan organisasi tersebut, diharapkan kepada Pengurus dan seluruh Jajaran Anggota (DPC PWRI) Pringsewu. untuk ikut serta membantu Pemerintah daerah dalam membangun Pringsewu agar semakin menjadi lebih baik, dan memperbanyak program kerja.

“Jangan hanya sekedar berdiri saja tapi tidak ada program kerjanya itu untuk apa. Jangan sampai dikatakan Organisasi hanya papan nama saja, “Ujar Rio Romadhona.

Rio juga menambahkan, sangat mengapresiasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pringsewu, yang merespon cepat terhadap keberadaan organisasinya dengan mengeluarkan Surat Keterangan Tanda Keberadaan Organisasi kepada DPC PWRI Pringsewu “tutupnya.

Anhar Laidi selaku Ketum DPC PWRI Kabupaten Pringsewu juga menyampaikan. Berdasarkan hasil kordinasi dengan pihak kesbangpol yang akan menyambangi kesekretariatan yang berada di jln Lintas Barat Sumatra GG PU, RT 03 RW 01 Pekon Panutan.

Setelah itu segera mungkin pihak nya akan menyusun agenda untuk melakukan Audensi ke Pemerintah Kabupaten, DPRD, Kejari, serta seluruh Intansi Pemerintahan atau pun Pihak Swasta yang di anggap perlu yang ada di Pringsewu ini, agar dapat tercipta kemitraan yang berkesinambungan “Singkatnya.

Baca Juga :   Panglima TNI: Lapas Militer Jauh Lebih Angker & Intoleran dari Lapas Umum

halimi&tim

Mau Pesan Bus ? Klik Disini