Datangkan Penceramah Kondang Pemkab Muko-Muko Adakan Safari Ramadhan

Newslan-id (Muko-Muko) Pemerintah Kabupaten Muko-Muko Bengkulu adakan Safari Ramadhan dengan mendatangkan Penceramah Kondang Habib Ahmad Al Habysi. Safari ramadhan ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2023 Ba’da Isya di Masjid Agung Kabupaten Muko-Muko.

Dalam pantauan awak media ini dilapangan, Rabu 29/03/2023. Terlihat berbagai persiapan dilakukan oleh panitia pelaksana dan dibantu oleh masyarakat sekitar Masjid Agung Kabupaten Muko-Muko.

Walaupun dalam kondisi berpuasa, terlihat seluruh masyarakat yang terlibat dalam persiapan acara Safari Ramadhan ini penuh semangat dan saling bahu-membahu dalam menyiapkan segala sesuatunya.

Salah satu masyarakat kepada awak media ini mengatakan, “Alhamdulillah, kami sangat senang dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muko-Muko yang mau peduli dan melakukan kegiatan positif di bulan Ramadhan ini, saya pribadi dan tentunya warga yang lain sangat antusias untuk mengikuti acara Safari Ramadhan besok malam”.

Melalui media ini Pemerintah Kabupaten Muko-Muko mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat hadir dan mengikuti Safari Ramadhan ini.

Syarif

Baca Juga :   Antisipasi Karlahut, Polsek Tandun Laksanakan Apel Kesiapsiagaan penanggulangan Karlahut
Mau Pesan Bus ? Klik Disini