Dipimpin ‘Dua Kartini’, Pelayanan Kantor Lurah Dusun Bangko Makin Baik

Newslan-id (Bangko) – Meski dipimpin oleh 2 (Dua) orang wanita, pelayanan kantor Lurah Dusun Bangko terhadap warga masyarakatnya tetap berjalan baik.

Dua ‘Kartini’ yang memimpin saat ini ialah Lurah Dusun Bangko Dinda Fransisca didampingi Sekretaris Lurah Rosdiana. Mereka terus berupaya melakukan peningkatan dalam hal pelayanan bagi warga. Apapun keluhan dari masyarakat Kelurahan Dusun Bangko, selalu direspon dan diupayakan penyelesaiannya.

Pada umumnya masyakarat Kelurahan Dusun Bangko merasa puas dengan pelayanan yang cukup baik dari pihak kelurahan. Ini menunjukkan keseriusan pemerintahan setempat dalam membangun wilayah dan mental masyarakatnya.

Dikatakan oleh Rosdiana disela-sela kesibukan dalam melayani warga, saat ini mereka terus berbenah baik dari segi fisik kantor yang terus diperbaiki maupun lingkungan di wilayahnya.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan bagi warga yang datang ke kantor. Tidak hanya itu, kita juga berusaha merespon cepat apa keluhan yang ada di masyarakat,” ujar Rosdiana.

Beberapa waktu yang lalu, Dinda juga telah mengusulkan bantuan pembuatan sertifikat prona bagi warga yang belum memiliki sertifikat tanah dan rumah.

Meski demikian, upaya peningkatan pemerataan pembangunan ini masih terkendala dengan luas wilayah kelurahan yang cukup luas. Diakui Seklur, minimnya anggaran berdampak belum meratanya pembangunan fasilitas publik di wilayahnya.

“Alhamdulillah sudah mulai merata, tapi sayang karena memang anggaran kelurahan tidak memadai dan karena wilayah Kelurahan Dusun Bangko sangat luas, sehingga tidak terkaper oleh kita semua,” bebernya lagi.

“Harapan saat ini ada pada pemerintah daerah untuk membantu kami di Kelurahan Dusun Bangko ini, sangat besar harapan kami dari kelurahan beserta masyakarat yang ada di Kelurahan Dusun Bangko sehingga dapat membuat pembangunan lebih merata,” tutup Seklur. (halidin)

Baca Juga :   Apoteker Di Blora Bagikan Vitamin Gratis Ke Warga Di Hari Kesehatan Nasional
Mau Pesan Bus ? Klik Disini