Tiga Pilar Bersatu Menjalin Hubungan Rasa Persaudaraan dan Keharmonisan Antar Perguruan Silat Se kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar

Newslan.id. (Blitar). Muspika dan anggota Pemdes Soso dan anggota perguruan Pencak silat seluruh kecamatan Gandusari, melakukan Giat Kerja Bakti di Pemakaman Dusun Soso Desa Soso Kecamatan Gandusari. Sabtu, jam 08.00. (11/03/23).

Baksos yang di kemas kerja Bakti ini, bersama 3 pilar Kecamatan, 3 pilar Desa, Paguyuban Pencak Silat yang ada di Gandusari, menurut keterangan ibu Sekcam yang mewakili Bapak Camat bernama Dra. Yuliatiningsih kepada newslan.id, ” tujuan kegiatan Baksos yang di kemas kerja Bakti ini adalah bentuk dari kebersamaan, kekompakan dan menjaga keharmonisan antar perguruan Silat seluruh Kecamatan Gandusari”. Terangnya.

Acara ini di mulai jam 08.00 Wib, dilakukan arahan apel bersama 3 pilar Kecamatan, 3 pilar Desa, Paguyuban Pencak silat yang ada di Gandusari di Blumbang Gede Desa Soso, di pimpin oleh Kapolsek Gandusari.

Yang menghadiri dan mengikuti dalam Giat ini yaitu Kapolsek Gandusari IPTU Heru Susanto S. H. Dan 10 personilnya, 8 Babinsa Koramil Gandusari di pimpin Lettu Misdianto Danramil 0808/15 Gandusari. Kepala desa Bapak Sumardi dan perangkatnya, warga PSHT di pimpin Bapak Purwanto sebanyak 20 warga, warga PSCP di pimpin bapak Maksun sebanyak 15 warga, Persinas Asad di pimpin Bapak Adi sebanyak 10 orang, warga IKS di pimpin Gianto sebanyak 10 warga, warga Pagar Nusa dipimpin Bapak Mansur sebanyak 10 orang.

“Setelah melakukan Apel yang di pimpin Bapak Kapolsek Gandusari kemudian di lanjutkan sarapan bersama” imbuhnya. (Hadi).

Baca Juga :   Pembangun Box Cluvert Jalan Usaha Tani Desa Sumber Agung Tahun Anggaran 2022, Tidak Ada Manfaat.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini