Ada Apa Gerangan….!!! Bantah Tudingan Praktek Pungli Polsek Bathin Vlll Tidak Memanggil Orang-orang Bersangkutan

Newslan. Id Sarolangun.
Kapolsek Kecamatan Bathin Vlll Yawan Ferlandy, SE. Bantah Tudingan di beri uang oleh pelaku Dompeng (PETI) itu keterangan “Tidak Benar” . Kamis (26/1/2023)

Mencuatnya sebuah publikasi perihal pengakuan seorang terduga Pelaku Dompeng (PETI) dalam Vidio singkat sangat jelas mengatakan setiap bulan ada Upeti sebagian yang mengalir ke Kapolsek.

Masyarakat Desa Rantau Gedang tidak mau namanya dituliskan kepda Media ini menyampaikan kegiatan Dompeng (PETI) yang Lokasinya di Desa Rantau Gedang ini sudah lama terjadi. Polisi pernah masuk ke lokasi memberantas kegiatan itu. Namun ketika dilakukan razia pekerja sudah lari. berapa hari kemudian kegiatan tersebut berjalan lagi sampai sekarang, karena diduga bocor informasi razia nya.

Lebih lanjut dipaparkannya, Terkait Video Pengakuan seseorang dari salah satu Media mengatakan ada memberikan sejumlah Uang atau Upeti Kepada Pihak Oknum. Tinggal Pembuktian saja. Jika pihak Kapolsek tidak menerima tuduhan itu kenapa tidak melakukan langkah Hukum. untuk memanggil yang bersankutan. yang sudah jelas mencoreng Nama baik Institusi Polri. Tutupnya.

Dilansir dari Media Liputan Jambi.Com.Kapolsek Bathin Vlll , Yawan Ferlandy. SE menerangkan terkait adanya Vidio pendek pengakuan seseorang memberi uang kepada saya.itu tidak benar .
Dan Tolong buktikan dimana,? kapan.? Yang memberinya siapa? Dimana? Terangnya.

Newslan.( Tim )

Baca Juga :   Hadiri Musdes, Babinsa Pengkol dukung Program Desa Binaan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini