Silver Silk Tour dan Travel Konsisten Melayani Tamu Allah

Newslan.id, Pekanbaru – Mendengar nama Silver Silk hal pertama yang terlintas dalam benak masyarakat adalah perusahaan tour & travel haji dan umroh yang recommended, 10/1/2023.

Bukan tanpa sebab hal itu tersematkan dibenak masyarakat Sumatera khusus kota Pekanbaru dan sekitarnya. Silver Silk tour & travel haji dan umroh ini telah berdedikasi selama lebih dari dua dekade dan menjadi primadona bagi masyarakat pengguna jasanya.

Adalah Bu Novrina atau yang biasa dikenal dengan nama bu Novi, wanita paruh baya ini adalah komisaris di perusahaan tersebut yang sempat menerima kunjungan dari tim Newslan.id beberapa waktu yang lalu.

Dalam kesempatan itu bu Novi menceritakan suka dukanya sebagai owner Silver Silk. Tidak mudah bagi kami untuk bisa survive sampai sejauh ini, kalaulah bukan karena pertolongan Allah dan do’a yang tulus dari para jama’ah mana mungkin kami bertahan, ujarnya.

Tak dapat dipungkiri, keramahan dan senyuman manis ibu paruh baya ini begitu tulus menyambut tim newslan.id membuat decak kagum dan kesan luar biasa yang sulit untuk dilupakan.
Sebab disela-sela kesibukan beliau masih bersedia melayani tamu seperti kami apalagi melayani tamu-tamu Allah.

Diceritakan pula bagaimana Silver Silk bisa bertahan ditengah Pandemi dan makin menjamurnya perusahaan tour & travel sejenis di kota Pekanbaru. Tentu tidak mudah bagi kami untuk melewati masa-masa sulit itu ditambah lagi persaingan semakin ketat, tapi kami yakin masyarakat yang ingin beribadah di tanah suci pasti menginginkan pelayanan terbaik dan Insya Allah Silver Silk telah konsisten melayani sepenuh hati, tambahnya.

Silver Silk tour & travel milik bu Novi ini beralamat di jln. Arifin Ahmad no.6, Kel. Sidomulyo Timur, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. Selain tour & travel Silver Silk juga menyediakan perlengkapan haji, oleh-oleh haji serta butik dan resto.

Baca Juga :   Kurniadi Hidayat Sang Penggiat Perlindungan Konsumen Maju Menjadi Caleg DPRD Kota Jambi

Bagi anda yang ingin beribadah ke tanah suci Silver Silk adalah sebaik-baik solusi, pungkas bu Novi. (Fjr)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini