DIVISI TIPIKOR LP KPK RI TURUN LANGSUNG KELAPANGAN MENYAKSIKAN PENGASPALAN DI SUNGAI KUYUNG LINTAS PADANG – BENGKULU

Newslan-id Kamis tanggal 15 Desember 2022 kira kira jam 15.20 wib,Tipikor Komnas LP KPK Tindak Pidana Korupsi Komisi Nasional (Lembaga Pengawasan Kebijakan pemerintah dan Keadilan)dengan wilayah hukum NKRI

Tim investigasi ada beberapa orang serta awak media online dari Painan menuju arah Tapan saat melintasi sungsi kuyung Divisi Tipikor Jhon akrab di panggil Jhon Subang melihat ada pengaspalan jalan Kok Aneh…Ada apa ini..mobil tim berputar balik sampai di TKP pengaspalan Jhon berkata Wah Aneh kok sekarang ada Asphal Curah yaa….dengan kemasan karung pupuk..Jhon langsung mengambil beberapa dokumentasi.

Dan Jhon bergeser ke depan sebagai Devisi Tipikor Komnas LP kpk RI juga menegur ini tidak ada lagi mesinya pemadatan yang lebih besar pak ? Lalu yang bawa mesin ketawa ngakak..

Sebagai bentuk kepedulian dan pertisipasi dalam penyelenggaraan pemerintah guna memastikan penata kelolaan negara terlaksana dengan baik tertip dan tidak amburadul .Kami LP KPK sebagai kontrol sosial tetap mengacu dan berpedoman kepada Peraturan Pemerintah nomor 43 tahun 2018 .
Tentang tata cara peran serta LP KPK dan Masyarakat pada umumnya .

kami dari Aktivis sebagai masyarakat di pesisir selatan Sumatra barat bukan kami tidak tau dan tidak mengerti tentang kerja kalian..dan tujuan kalin dari volume yang di kerjakan pengaspalan tapi kami diam..sangat menginginkan jalan kami ini sesuai dengan harapan Masyarakat(mulus) dengan Anggaran yang di kucurkan dari pusat tutup Jhon Subang saat awak media wncarai dengan wajah seram.

Hendri Dunan alias Endik dari Cendikiawan Anak Pahlawan (CAPA)saat awak media pertanyakan, Kami akan perhatikan sampai akhir Desember jalan Lintas Padang _Bebgkulu.
kami ingatkan kalau ada keinginan berbenah atau niat baik silahkan dan jangan sampai surat kami sempat mengacau pekerjaan kalian,ingat Jangan pandang masyarakat pesisir selatan sebelah mata,walaupun sudah PHO (provisional Hand Over)kami tatap jalankan SOP ,Mari kita sama sama carii makan mengikuti ketentuan, tutup anggota CAPA dengan sinis.(tim)

Baca Juga :   Asik Konsumsi Narkotika Jenis Sabu, 3. Pemuda Asal Tulang Bawang Diamankan Polres Mesuji
Mau Pesan Bus ? Klik Disini