Kapolsek Batang Asai Terima Penyerahan Senjata Api Rakitan

Newslan-id Sarolangun Jambi. Selasa 6 Desember 2022. Waka polsek,kanit intel,kanit Shabara dan bktm Polsek Batang Asai Pukul 16.00 Wib di Polsek Batang Asai

Menerima penyerahan senjata api jenis kecepek dari perangkat Desa Kalimao kec. Batang Asai

Pada Polsek Batang Asai yang dipimpin Iptu. Fatkur Rohman. SH.MH melalui Ipda. Nelson Simamora selaku Waka Polsek Batang Asai.

Kapolsek melalui Waka Polsek dan personil Polsek Batang Asai bersilahturahmi dengan Alwis Kadus Desa Kalimao dalam rangka menciptakan hubungan yang harmonis dan humanis

Serta menerima penyerahan senjata api jenis kecepek dari Kadus Desa Kalimao Kec. Batang Asai, Waka Polsek dan personil Polsek Batang Asai memberikan edukasi kepada masyarakat tentang UU Drt.No.12 Thn 1951 tentang kepemilikan senjata api.

Kapolsek melalui Waka Polsek Batang Asai menghimbau kepada Kadus dan masyarakat Desa Kalimao supaya dalam membuka lahan tidak dengan cara membakar.

Hal penting patut di ketahui dan dincermati, pada pesan BKTM menyampaikan penerapan kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kedepannya, menjaga hubungan baik masyarakat dan polri, hendaklah di ciptakan dengan rasa saling percaya dan meletakkan sesuatu pada tempatnya agar tidak timbul hal hal yang dapat merusak komunikasi yang telah di jalin selama ini,ujar Kapolsek

Hry

Baca Juga :   DPC POSPERA Beri Apresiasi Kepada Kepala Pekon Gisting Atas Dan Pemkab Tanggamus Yang Menerima Trophy Kategori Proklim Utama Th 2023 dari Kementrian LHK.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini