Bersama Kades, Warga Dan Bhabinkamtibmas Argosari Singkut, Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang

Newslan-id Sarolangun. Bhabinkamtibmas Polsek Singkut Desa Argosari Singkut Aiptu Puji Purwanto bersama Kepala Desa Argosari Nurdin Joko Prasetyo SH dan perangkat Desa serta warga masyrakat Desa binaannya melaksanakan gotong royong menimbun jalan berlubang akibat curah hujan tinggi, yang dapat menimbulkan kecelakaan pada warga pada saat melintasi jalan tersebut di sepanjang jalan Mataram RT.02 Desa Argosari Kec. Singkut Kab. Sarolangun.

Lubang – lubang disepanjang jalan desa ditimbun dengan batu dan rumput rumput liar yang tumbuh lebat di pinggir jalan di semprot dan ditebang karena dapat menyebabkan penyempitan jalan akibat ranting-rantingnya yang menjulur ke jalan. Hal tersebut menyebabkan terganggunya pengguna jalan yang melintas. Selain menyebabkan penyempitan jalan, kalau dibiarkan pohon-pohon kecil tersebut berpotensi untuk menjalar kejalan yang tentunya akan membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Kegiatan tersebut disambut hangat oleh masyarakat dengan dibuktikan banyaknya masyarakat yang berpartisipasi mengikuti gotong royong menimbun dan membersihkan jalan. Kegiatan gotong royong ini merupakan penanaman kesadaran bagi warga Desa Argosari Singkut untuk memelihara kampungnya agar tidak terjadi kecelakaan di jalan.

Hry/Ciknang

Baca Juga :   Kadis Perkim Tinjau Pembangunan Rumah TMMD Kodim 1615/Lotim
Mau Pesan Bus ? Klik Disini