Pemuda Tanjungsari Peduli Gempa Cianjur Galang Donasi Dengan Kreativitas Musik Jalanan

 

NEWSLAN.ID .BOGOR. Kerennn,,!!! Aksi anak muda Tanjungsari yang di komandoi , Be’eng dan Gofur dalam peduli korban Gempa Ci Anjur yang berkekuatan 5,6’mgt pada,Senin.21 November 2022, Enam hari yang lalu dan akibat Gempa tersebut banyak menelan korban jiwa dan Rumah warga rata dengan tanah di 12 kecamatan .

Patut di Apresiasi kreativitas Be’eng Cs dalam mencari Donasi untuk para korban Gempa di Ci Anjur dengan menggelar ( Ngamen ) di pinggir jalan Transyogi Tanjungsari Bogor timur, aksi tersebut untuk menarik para pengguna jalan jalur Tanjungsari arah Cianjur,pada.26/11.

Cukup menarik perhatian dengan aksi musik jalanan yang di bawakan Be’eng Cs dan banyak para pengguna jalan yang berhenti dan memberikan sumbangan dalam aksinya.

Be’eng biasa disapa saat di konfirmasi awak Media menuturkan.”Kami sudah Dua hari ini ngamen di pinggir jalan ini dan hasilnya akan kami Donasikan kepada para korban Gempa di Cianjur besok hari minggu.”Ungkapnya.

Sambung Be’eng yang di dampingi kedua rekannya Gofur dan Ovan.” Kalau untuk jenis bantuan Item nya nanti kami lihat dulu hasil hari ini ,kata dia ( Be’eng.red- ),karena kami sedang berkoordinasi dulu dengan pihak terkait disana kebetulan saya punya relasi dari Kodim , Danramil jika di perlukan Sembako ya kami belanjakan ke Sembako, intinya kepastiannya kami tunggu hasil hari ini ya.” Pungkas Be’eng yang notabene Anggota Tni yang bertugas di Koramil Kelapanunggal – Cileungsi.|Mrc.

Baca Juga :   Diduga Pekerjakan Anak Dibawah Umur, Asisten AFD 9 Dan Manajer Kebun Terantam Langgar UU No 13 Tahun 2003
Mau Pesan Bus ? Klik Disini