Paud Almuhzaky Beserta Bunda melaksanakan Giat Sulam Kaligrafi.

 

Newslan-id Lampung Selatan. Paud Almuhzaky beserta Bunda Paud melakukan Giat Sulam Kaligrafi yang bertujuan untuk menginspirasi para ananda Paud yang sedang belajar dalam lingkup Paud tersebut.

Para Bunda saat sedang menunggu anandanya, diajak oleh Bunda Rodiyah Pengelola Paud Almuhzaky”, berinovasi dari pada jenuh sambil menunggu Putra dan Putrinya untuk mengisi waktu dengan menyulam Kaligrafi huruf arab”, ujarnya.

“Daripada jenuh alangkah baiknya mengisi waktu luang dengan Giat Sulam Kaligrafi huruf arab biar lebih bermanfaat”.

Adapun dalam giat ini dihadiri oleh Ketua Al Baraya Kabupaten Pesisir Barat Chamim Fauzi, Pendiri Paud Almuhzaky Ahmad Toib, Para Bunda Paud dan dilaksanakan di Dusun Way Baru Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni.

Ketua Albaraya Chamim Fauzi mengucapkan.” Alhamdulillah, kerajinan tangan Sulam Kaligrafi Huruf Arab untuk para bunda Paud bisa terealisasi dengan sisa waktu singkat”ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Pendiri Paud Almuhzaky Ahmad Toib juga menambahkan” Giat ini sangat positif sekali, dan Bunda Paud sangat antusias semoga kedepannya bisa dikembangkan kepada warga desa Bakauheni” imbuh Ahmad Toib.

” Ia berharap agar giat sulam kaligrafi huruf arab ini, bisa dikembangkan lebih luas lagi bukan hanya di tingkat Desa tapi akan terus dikembangkan ke tingkat kabupaten hingga sampe ke tingkat provinsi samapi ke ajang internasional.:’ pungkasnya. (Ardiyanto)

Baca Juga :   Kapolda Jateng Silaturahmi Ke Sejumlah Ulama Di Rembang, Gus Baha Beri Wejangan Soal Ini
Mau Pesan Bus ? Klik Disini