Sederhana Rayakan HUT Ke 6 LPKNI, DPD LPKNI Merangin Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu.

 

Newslan-id Merangin. Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia ( LPKNI ) adalah Lembaga yang memperjuangkan hak-hak konsumen untuk mendapatkan kepastian hukum.

LPKNI lahir 6 tahun silam, hari ini 22 November 2022 genap 6 tahun usia LPKNI. Hampir seluruh DPD dan DPC seluruh Indonesia mengadakan acara syukuran selamatan dihari jadinya. Tidak pula mau ketinggalan, dan turut  memeriahkan HUT LPKNI. DPD LPKNI Merangin mengadakan syukuran dan doa selamat, yang dihadiri anggota LPKNI DPD Merangin bertempat di Kantor DPD LPKNI Merangin, berjalan dengan hikmat dan lancar.

Tidak hanya doa selamat, DPD LPKNI Merangin juga memberikan bantuan kepada beberapa orang fakir miskin diseputaran Kantor LPKNI DPD Merangin dan daerah terdekat dengan kantor LPKNI DPD Merangin.

H. Sukarlan, SE Ketua LPKNI Merangin kepada media ini mengatakan ” Alhamdulillah, kita hadir dan memberikan manfaat untuk masyarakat, untuk konsumen agar mendapatkan kepastian hukum dari setiap apa yang jadi permasalahan konsumen tersebut, mengacu kepada undang-undang nomor 8 tahun 1999. Baik permasalahan mengenai Finace, perbankan, pelayanan Jasa, dan lainnya.

Untuk Merangin sendiri, ucap pak Lan sapaan akrabnya. LPKNI DPD Merangin sudah juga berbuat hal-hal positif, diantaranya yang memberikan manfaat bagi orang banyak adalah, Penambahan jaringan aliran Listrik Dusun Mekar Jaya Desa Muara Jernih Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, setelah 4 tahun hanya tiang yang ada sekarang Alhamdulillah terhitung bulan Agustus kemarin sudah menyala.

Disamping itu, permasalahan PETI di Wilayah Obyek Wisata Dam Betuk Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Alhamdulillah bersih total dari aktivitas ilegal tersebut dan petani keramba ikan dapat lancar dan aman dalam menjalankan usahanya. Setelah beberapa pemain ilegal berhasil diberantas oleh penegak hukum hal ini juga tidak lepas dari koordinasi LPKNI dengan pihak terkait lainnya, ke depan kami mohon doa dari masyarakat agar LPKNI DPD Merangin lebih baik lagi, tutup pria berkumis ini.

Baca Juga :   Tiga Pilar Bersatu Menjalin Hubungan Rasa Persaudaraan dan Keharmonisan Antar Perguruan Silat Se kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar

Senada dengan apa yang disampaikan oleh ketua DPD LPKNI Merangin, Julifan Perdana Deputi 11 Program dan Organisasi DPD LPKNI Merangin, dengan penuh semangat mengatakan ” Alhamdulillah, kita dapat berbuat banyak untuk masyarakat, ke depan mohon doa dan dukungan kita semua untuk LPKNI DPD Merangin lebih baik. Kami juga mengajak kita semua, kawan-kawan yang memiliki jiwa organisasi untuk dapat bergabung bersama kami, bersama-sama kita perjuangkan hak masyarakat, hak Konsumen sesuai dengan hukum yang berlaku agar memiliki kepastian hukum tutupnya dengan penuh semangat.

Red Tim

Mau Pesan Bus ? Klik Disini