M Fadhil Arief SE Hadiri Pelantikan/Pengukuhan Ketua TP-PKK Dan Bunda PAUD

 

Newslan.id – Batanghari. Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief SE menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Ketua TP-PKK Kecamatan dalam kabupaten Batanghari serta Pengukuhan Bunda PAUD kecamatan dalam Kabupaten Batanghari Tahun 2022, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu 16/11/2022.

Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan dan Bunda PAUD Kecamatan dalam Kabupaten Batanghari langsung dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Kabupaten Batanghari Zulva Fadhil.

Zulva menyampaikan, “Saya percaya bahwa ketua TP-PKK akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya disertai tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua 1 TP-PKK Kabupaten Batanghari, Kepala OPD ruang lingkup Batanghari, Camat se-kabupaten Batanghari dan para tamu undangan. (End’s)

Baca Juga :   PO. Bus ALS Dari Jakarta Menuju Medan Mengalami Kecelakaan Tunggal di Jalan Lintas Sumatera Kel. Surulangun Rawas
Mau Pesan Bus ? Klik Disini