Wakapolsek Jadi Irup Pada Upacara Bendera di SMA Muhammadiyah Singkut

 

Newslan-id, Sarolangun Jambi. Wakapolsek Ipda Agung Pamuji menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Bendera di SMA Muhammadiyah Kecamatan Singkut, Senin (14/11/2022) pagi.

Hadir pada upacara tersebut Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Singkut, para staf dan Guru pengajar SMA Muhammadiyah Singkut, para Kanit Polsek Singkut, Bhabinkamtibmas, Kanit Provost serta seluruh siswa-siswi SMA Muhammadiyah Singkut.

Pada Upacara tersebut Wakapolsek dalam sambutannya memberikan pesan kepada para pelajar agar senantiasa disiplin dan giat belajar dalam menuntut ilmu sehingga dapat meraih cita cita sesuai dengan keinginannya.

Selain itu, Wakapolsek juga menghimbau kepada pihak sekolah agar melarang siswa siswinya mengendarai kendaraan bermotor sebelum cukup umur. Hal ini disampaikan untuk mencegah kecelakaan lalulintas yang melibatkan anak di bawah umur.

Lebih lanjut Wakapolsek mengajak kepada seluruh siswa-siswi SMA Muhammadiyah Singkut untuk jangan sampai ikut terjerumus dalam kelompok-kelompok kejahatan jalanan yang dapat berurusan dengan aparat Kepolisian.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Singkut, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wakapolsek beserta anggitanya sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara yang telah memberikan amanat kepada anak didiknya.

Hms

Baca Juga :   Pertama di Sumbar, Pemko Payakumbuh Bersama Perum Bulog Launching Lapau Pengendalian Inflasi
Mau Pesan Bus ? Klik Disini